5 BUKTI KEINDAHAN PULAU RAJA AMPAT | RAJA AMPAT DIVING

5 BUKTI KEINDAHAN PULAU RAJA AMPAT | RAJA AMPAT DIVING


 
Raja Ampat Diving | Pada postingan kali ini pembaca akan ditemani kembali dengan informasi seputar dunia bawah laut, diving, dan tidak ketinggalan tentang foto-foto underwater. Apa saja sih 5 hal yang membuktikan keindahan pulau Raja Ampat ? Dengan dibantu sumber detik.com, berikut informasinya :)

1. Keindahan Sunset alias Terbenamnya Matahari
Siapa sih yang tidak suka dengan pemandangan sunset ? Salah satu pemandangan paling dinanti oleh para pengunjung pantai ataupun pulau. Nah, di Raja Ampat, kamu akan lihat pemandangan sunset yang begitu luar biasa. Dengan latar laut tenang dan pohon nyiur, Sang Surya perlahan turun dari singgasananya. Lebih cantik lagi, sunset Raja Ampat akan tampak tercermin sempurna lewat laut yang tenang. Inilah fenomena alam memukau yang bisa turis lihat begitu ada di Raja Ampat.

2. Keistimewaan Dunia Bawah Lautnya
Dari luarnya saja sudah menakjubkan, apalagi dalamnya. Yap, itulah salah satu gambaran yang bisa mengungkapkan tentang kondisi Raja Ampat. Sesuai yang telah kami infokan sebelumnya pada poin 1, bahwa Raja Ampat memiliki pemandangan sunset luar biasa.

Dan ternyata, alam bawah laut Raja Ampat pun juga tak kalah menakjubkannya. Ada banyak terumbu karang dan ikan aneka warna hidup di sana. Sekali menyelam, dijamin ketagihan untuk lanjut menjelajah alam bawah laut Raja Ampat.

3. Tebing Unik yang bentuknya Mirip Wajah Manusia
Ini dia 'keajaiban' lain yang bisa turis temukan saat berada di Raja Ampat, yakni tebing mirip wajah manusia. Tebing ini bisa Anda temukan di Ibukota Kabupaten Raja Ampat, Waisai. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dengan tebing ini. Namun jika diamati lebih detil, tebing ini berbentuk seperti wajah manusia. Ada lekukan tebing yang membentuk mata, hidung, bibir. Wajah yang terbentuk seperti seseorang yang sedang memejamkan mata. Benar-benar mirip seperti wajah manusia.

4. Kebeningan Air Laut yang Menakjubkan
Keindahan Raja Ampat semakin bertambah dengan beningnya air laut yang dimilikinya. Hampir seluruh perairan di Kepulauan Raja Ampat memilik air sebening kaca.

5. Formasi pulau Karang yang Cantik
Pianemo dan Wayag juga jadi keajaiban alam lain yang ada di Raja Ampat. Inilah gugusan atol yang membentuk formasi cantik. Saking cantiknya, formasi pulau karang ini sudah terkenal hingga mancanegara.

Yap itu dia 5 bukti keindahan yang dimiliki Pulau Raja Ampat :)
Ayuk dong buktikan tanda cinta Anda pada dunia diving khususnya dunia bawah laut.. Bukan hanya dengan menyelam, dengan memiliki buku terbaru dari kami itu juga salah satu tanda bukti Anda ;)





Buku karya Anne K. Adijuwono ini berisi jepretan foto-foto bawah laut berkualitas tinggi dengan menggunakan kamera saku (compact camera). Pembaca juga disuguhkan pemandangan menarik, petualangan seru dan tips menggunakan kamera saku di dalam air secara eksklusif melalui buku "I DID IT MY WAY". 

Harga murah ??? Tentu!! Bahkan HARGA TERMURAH dari manapun...


Dapatkan DISKON hingga 5% + tandatangan penulis (Anne K. Adijuwono) dan jadilah yang pertama mendapatkan buku ini...
PRE ORDER DIPERPANJANG hingga tanggal 27 Maret 2015, hanya di www.ididitmyway.spasimedia.com...

Caranya bagaimana ?? Langsung kunjungi website di atas lalu isi form order yang tersedia...
Yuukkkkk buruuuaaannnnn sebelum kehabisan..

INGAT..!! Hanya sampai 27 Maret 2015 lho guys :D

Jual ebook nya juga di GooglePlay, klik : Ebook - I Did It My Way

Informasi lebih lanjut, hubungi pihak penerbit :
No. hp dan whatsapp : 0812 8760 2508
Pin BB : 53C9D7A3
Email : adm.spasimedia@gmail.com
Twitter : @spasimedia



 5 BUKTI KEINDAHAN PULAU RAJA AMPAT | RAJA AMPAT DIVING

Share this article :

0 comments: