5 DESTINASI TERBAIK DUNIA BAWAH LAUT | FOTO UNDERWATER

5 DESTINASI TERBAIK DUNIA BAWAH LAUT | FOTO UNDERWATER

5 DESTINASI TERBAIK DUNIA BAWAH LAUT | FOTO UNDERWATER

FOTO UNDERWATER | Postingan kita kali ini akan share info menarik seputar 5 destinasi terbaik di Indonesia untuk Anda para pecinta dunia bawah laut, pecinta diving, dan juga tidak ketinggalan untuk pecinta dunia fotografer. Apa sajakah itu ??

1. Kepulauan Raja Ampat
Raja Ampat, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para teman-teman yaa.. Keindahan alamnya yang sangat menggoda dan mendorong kita untuk mengunjunginya. Selain keindahannya, pulau yang berlokasi di wilayah Provinsi Papua Barat ini juga dikaruniai 1.500 pulau yang banyak diklaim sebagai tempat dengan pemandangan bawah laut terindah di Indonesia. Di sana juga masih terdapat berbagai kehidupan ragam hayati yang masih lengkap di dunia yang terdiri dari 1.500 jenis spesies ikan, 700 jenis moluska, dan 500 jenis karang.

Menakjubkan ya kawan ??? :)

2. Wakatobi
Pindah dari Raja Ampat, kini kita beralih ke Sulawesi di mana di dalamnya terdapat salah satu lokasi menyelam terbaik. Yap, mana lagi kalau bukan Wakatobi. Jika Anda adalah pecinta dunia Diving sebaiknya jangan melewatkan apa yang ada Wakatobi ini.
Nama Wakatobi sendiri merupakan kependekan dari nama 4 pulau besar (Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia dan Binongko). Disana para penyelam akan dimanjakan dengan keindahan dari 750 jenis koral dan 850 spesies biota launya. So, don't miss it!

3. Kepulauan Karimun Jawa
Tidak kalah populernya dari yang lain, Karimun Jawa juga merupakan tempat destinasi terbaik untuk para pecinta diving. Lokasinya berada di kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Karimun Jawa terdiri dari 27 pulau yang mana hanya 5 pulau saja yang berpenduduk selebihnya tanpa penghuni.
Di kepulauan ini terdapat 30 lokasi diving yang sangat indah serta telah dikembangan dengan sangat baik. Jangan sampai terlewatkan ya guys...

4. Nusa Penida
Nusa Penida, pulau berlokasi di Bali yang di mana sekelilingnya terdapat pulau-pulau kecil yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Adapun lokasi wisata menyelam yang terkenal di kawasan ini adalah Penida Bay, Batu Abah, Manta Point, Batu Meling, Toyapakeh, Batu Lumbung, dan Malibu Point. Bukan itu saja, di kawasan perarian ini adalah musium rumput laut yang sudah langkah di dunia.

5. Pulau Bunaken
Di pulau yang berlokasi di Manado, Sulawesi ini, terdapat sekitar 20 titik lokasi menyelam yang layak untuk Anda coba dan jangan lupa untuk abadikan setiap momen terbaikmu di sana. Kedalaman dari berbagai lokasi tersebut berbeda-beda hingga mencapai 1.300m.

Salah satu objek keindahan Manado ini juga pernah mencatat rekor luar biasa dalam jumlah penyelaman terbanyak yang mencapai 2861 penyelam. Program tersebut diberi nama “Sail Bunaken” yang di mana kegiatan tersebut mendapat sambutan baik serta menerima berbagai pujian dari para penyelam dunia.
Penasaran ?? Langsung segera kunjungi sekarang juga..!!

Eits sebelum itu, kamu harus punya koleksi buku paling menarik dan terbaik yang satu ini..!!

5 DESTINASI TERBAIK DUNIA BAWAH LAUT | FOTO UNDERWATER

PRE ORDER BUKU ONLINE MURAH untuk Anda para pecinta dunia bawah laut dan fotografer..!!
Jangan ngaku kamu pecinta laut kalau belum koleksi buku paling menarik yang satu ini..!! I Did It My Way - Buku terbaru yang berisi ratusan photo kecantikan bawah laut. Baca buku ini dan rasakan atmosfirnya..!!

Harga murah ??? Tentu!! Bahkan HARGA TERMURAH dari manapun...

Keuntungan yang akan Anda dapatkan :

* Harga spesial DISKON hingga 5%
* Edisi tandatangan langsung dari penulis (Anne K. Adijuwono)
* Anda berkesempatan BE THE FIRST mendapatkan buku "I Did It My Way" sebelum terbit di toko buku manapun.
* Anda bisa menentukan jenis cover sesuai dengan keinginan Anda sendiri (Soft Cover atau Hard Cover)
* Dengan melakukan pre-order, Anda bisa mendapatkan buku ini jauh lebih cepat dan langsung dikirim ke alamat masing-masing. Fresh from the oven!

PRE ORDER berlaku hingga tanggal 20 Maret 2015, hanya di www.ididitmyway.spasimedia.com.. TIDAK ADA DI MANAPUN LAGI...

Cara Order ??? MUDAH guys..
Cukup kunjungi website kami www.ididitmyway.spasimedia.com dan isi form order yang tertera :)

FREE ONGKIR JABODETABEK

Don't miss it guys :D
For more information, contact us :
No. Hp : 021-41270335 / 081287602508
Email : adm.spasimedia@gmail.com
Twitter : @spasimedia
5 DESTINASI TERBAIK DUNIA BAWAH LAUT | FOTO UNDERWATER

5 DESTINASI TERBAIK DUNIA BAWAH LAUT | FOTO UNDERWATER

Share this article :

0 comments: