5 NEGARA TERBAIK UNTUK ANDA YANG INGIN KULIAH | CARA CEPAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE

5 NEGARA TERBAIK UNTUK ANDA YANG INGIN KULIAH | CARA CEPAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE



Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Online | Kuliah di luar negeri tentu bukanlah hal yang sepele. Bukan hanya dari segi persiapan mental dan fisik, melainkan juga dari segi finansial. Itu artinya, Anda tentu ingin memanfaatkan momen itu sebaik-baiknya. Salah satunya Anda akan berusaha mencari universitas terbaik yang benar-benar cocok pada passion Anda serta dapat memberikan kualitas terbaik dan sesuai dengan perjuangan yang Anda lakukan untuk bisa kuliah di luar negeri.

Maka dari itu, siang hari ini kita akan share seputar 5 Negara Terbaik untuk Anda yang ingin kuliah di luar negeri, agar Anda dapat benar-benar memilih pilihan yang tepat. Berikut 5 negara terbaik yang bersumber dari Okezone :)

1. England (Inggris)
Bagi Anda yang akan mengambil jurusan sastra Inggris, maka disarankan untuk kuliah di negeri dari bahasa itu sendiri berasal, yaitu Inggris. Di Inggris, kita tidak hanya bisa belajar, tetapi juga menelusuri jejak sejarah tempat kelahiran berbagai karya sastra terkenal seperti yang dibuat Shakespeare atau Charles Dickens.
Selain itu, QS World University Rankings pada 2013 juga menempatkan Oxford University dan Cambridge University sebagai kampus paling tepat untuk mempelajari sastra Inggris.

2. Kuliah di Spanyol
Spanyol memiliki Dewan Pertukaran Pelajar Internasional atau Council on International Educational Exchange (CIEE) yang mempromosikan pendidikan internasional dan pertukaran pelajar. Jika mengikuti program pertukaran pelajar dari CIEE, Anda bisa tinggal di rumah penduduk setempat (homestay). Cara ini memungkinkan Anda mendapat pengalaman belajar langsung tentang bahasa dan budaya langsung dari keluarga asuh. Peserta program CIEE juga akan berbaur dengan budaya dan pelajar lokal serta mengajari mereka bahasa Inggris.

3. Kuliah di Prancis
Bagi Anda para pecinta seni dan berniat untuk melanjutkan studi perkuliahan jurusan seni, ada baiknya Anda bisa jajaki kuliah di negara yang terkenal romantis ini. Negara ini menjadi lokasi bangunan dengan nilai arsitektural tinggi seperti Arc de Triomphe, Louvre, Katedral Notre-Dame, dan Menara Eiffel. Banyaknya museum-museum seni di kota Paris akan sangat membantu Anda untuk lebih mendalami dunia seni.

4. Kuliah di Australia
Tahukah Anda apa itu ilmu antropologi ? Yaitu ilmu yang mempelajari manusia dan struktur sosialnya pada periode tertentu. Nah bagi Anda yang tertarik dengan ilmu tersebut dan ingin kuliah di bidangnya, silahkan kuliah di Australia.

Negara yang memiliki keberagaman budaya yang unik cocok untuk mempelajari ilmu antropologi. Anda juga bisa mempelajari kebudayaan Aborogin, masyarakat asli Australia yang dipercaya menjadi kebudayaan tertua yang masih bertahan.

5. Kuliah di Swiss
Negara Swiss memiliki sejarah politik yang unik dan mempertahankan netralitas ketentaraannya sejak awal 1800-an, negara ini juga merupakan pemimpin dalam hubungan dan diplomasi internasional. Swiss juga telah mendedikasikan diri pada perdamaian dunia sejak lama.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) juga berkantor di Jenewa. Selain itu, Zurich dan Jenewa dianggap sebagai kota dengan kualitas hidup tinggi di dunia.Karena itulah, negara Swiss ini sangat cocok untuk Anda yang akan mengambil jurusan ilmu politik.
 

Yap cukup sekian share kita kali ini.. Semoga bisa bermanfaat :)


Mau bisa cepat belajar bahasa Inggris dengan MUDAH, EFEKTIF, EFISIEN, dan EKONOMIS ??? Gampang kawan..!!!
Segalanya bisa Anda dapatkan di Inggrisme.com..

Kenapa harus Inggrisme.com ???
Inggrisme.com membantu Anda untuk bisa cepat belajar bahasa Inggris dalam waktu singkat..!! Dengan cara apa ???


Yang terdiri dari 4 ebook :
- English Conversation
- 1000 kosakata yang harus Anda kuasai
- Tenses Memory
- Cara Cepat Belajar bahasa Inggris metode Long Term Memory

Dapatkan dengan HARGA TERMURAH hanya di : http://belajar.inggrisme.com

Bukan hanya MURAH, tetapi Anda juga akan diberikan ebook GRATIS..!! Setiap pembelian paket belajar bahasa Inggris tersebut Anda akan diberikan ebook "Mahir Conversation Bahasa Inggris" dan "Mahir Menguasai 16 Tenses" secara GRATIS..!!

Untuk versi CD juga ada kawan...!! Yuk buruaannnnn,, jangan sampai kecolongan start dari yang lain...!!!
Butuh informasi lebih lengkap ?? Kirimkan pertanyaanmu langsung ke CEO nya melalui email ke admin@inggrisme.com...

Inggrisme.com - Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Online dengan metode Long Term Memory 


5 NEGARA TERBAIK UNTUK ANDA YANG INGIN KULIAH | CARA CEPAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE

Share this article :

0 comments: