BAHAN MAKANAN BERBAHAYA | BUKU KESEHATAN

BAHAN MAKANAN BERBAHAYA | BUKU KESEHATAN

BUKU KESEHATAN | TOKO BUKU ONLINE - BELI BUKU ONLINE

BUKU KESEHATAN | Kali ini kita share seputar bahan-bahan makanan berbahaya. Yang mau tubuhnya tetap sehat, yuk disimak artikel kami yang satu ini yaa...

Bersumber dari Titikmedia.com, berikut ada beberapa bahan makanan berbahaya.

1. Sorbic Acid
Sorbic acid atau bisa disebut juga sebagai asam sorbat adalah pengawet buatan. Menurut Aragon, saat ini sulit mengetahui pengaruhnya pada kesehatan. Tetapi akan lebih baik jika Anda bisa menghindarinya.

2. Lemak Trans
Lemak trans buatan berasal dari minyak nabati yang dihidrogenasi secara parsial, sejenis bahan yang membuat makanan lebih awet dan terasa lebih lezat. Bahan yang satu ini dikabarkan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan baru-baru ini Food and Drug Administration (FDA) mengusulkan untuk melarang penggunaan lemak trans.

Saat ini, bahan tersebut sudah dihapuskan dari berbagai jenis makanan. Jadi, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang bebas lemak trans dengan fokus pada makanan yang segar, bukan olahan. Lemak trans ini umumnya terkandung di dalam bahan masakan panggangan dan cemilan komersial.

3. MSG
Monosodium glutamat adalah penambah rasa untuk makanan kemasan. Kandungan asam glutamat bebas dan natrium aditif ini dapat mempengaruhi kesehatan otak. Penelitian bahkan mengaitkan MSG sebagai penyebab penyakit Alzheimer dan Parkinson. MSG umumnya terkandung di dalam camilan kemasan, sup kalengan, dan juga masakan Asia.

4. Pewarna Makanan Buatan
Biru, kuning, merah, dan warna lainnya dalam makanan sungguh menarik mata. Padahal pewarna makanan bisa menyebabkan masalah serius. Warna-warna pada makanan ini dapat menyebabkan penyakit kandung kemih, otak , ginjal, adrenal, dan kanker tiroid. Pewarna makanan buatan umumnya terkandung di dalam makanan olahan termasuk yogurt, permen, schotel makaroni dalam kemasan.

Yap itu dia tadi bahan makanan berbahaya. Mau tahu lebih banyak tentang kesehatan ?? Yuk koleksi buku kita yang satu ini... :)


BUKU KESEHATAN | TOKO BUKU ONLINE - BELI BUKU ONLINE

Makanan adalah kebutuhan pokok setiap manusia. Dan sebagai kebutuhan pokok, makanan tentunya harus memiliki kandungan yang baik guna mendukung kesehatan yang gmengkonsumsinya. Namun, ketika segala sesuatunya menjadi mahal seperti saat ini, banyak makanan yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan.

Apakah sebagai konsumen akan diam begitu saja mengahadapi isu makanan berbahaya?
Hendaknya kita perlu mengetahui bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalam makanan yang kita makan. Semua itu dimaksudkan agar kita dapat membedakan mana makanan sehat dan yang tidak.

Dan di buku Rahasia Mengetahui Makanan Berbahaya ini akan mengulas apa itu zat berbahaya dalam makanan dan bagaimana cara membedakan makanan berbahaya dengan makanan sehat.

Harga Buku : Rp 87.500,- diskon 20% menjadi : Rp 70.000,-

Tersedia versi ebooknya juga guys, klik : Ebook - Rahasia Mengetahui Makanan Berbahaya
Order buku murah dan mudah melalui :
No. HP : 081297046450
Pin BB : 27B89B1B
Email : Hargabukuonline@gmail.com

BAHAN MAKANAN BERBAHAYA | BUKU KESEHATAN

Share this article :

0 comments: