CARA AJAIB DALAM MENJUAL | TOKO BUKU ONLINE

CARA AJAIB DALAM MENJUAL | TOKO BUKU ONLINE



Siapakah di antara kalian yang ingin sukses menjadi pengusaha ??
Sukses dalam menjual produknya ??

Kalau Anda lah orangnya, maka mari simak info yang akan kami share pada postingan kali ini, yaitu tentang CARA AJAIB DALAM MENJUAL...

Pernahkah Anda mendengar istilah "Subconscious Marketing" ? Yaitu penggunaan teknik-teknik atau cara-cara yang sesuai dengan cara kerja pikiran manusia dalam menerima respon informasi dan respon balik memberikan informasi, serta memutuskan sesuatu bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Subconscious Marketing" lebih pada membuat pelanggan Anda senang dengan Anda, senang dengan iklan yang Anda buat, senang dengan produk dan jasa Anda, senang dengan pelayanan Anda, senang dengan toko Anda, dan lain-lain.
Sebelum mengenal "Subconscious Marketing" lebih jauh, ketahuilah dulu apa itu "Subconscious", yaitu kedaaan terbukanya faktor critical di mana diterimanya sugesti dan saran di bawah alam sadar.

Saat sebuah informasi masuk di alam bawah sadar, maka informasi tersebut akan langsung diterima dan akan teringat dalam jangka waktu yang lama sekali, bahkan selama ia hidup. Selain itu, informasi yang diterima tersebut tidak mengalami proses analisis sehingga akan sedikit sekali mengalami penolakan.

Informasi tadi akan langsung disimpan dan menjadi "seperti kebenaran", bukan kebenaran yang sesungguhnya, itulah sifat dari alam bawah sadar.
Jadi, saat Anda menyampaikan pesan penjualan Anda, jika pelanggan Anda dalam kondisi "Subconscious", pesan Anda akan menjadi sebuah "perintah" baginya dan harus dijalankan. Ini luar biasa bukan ?? Ingatlah, pesan yang disampaikan pun harus sesuai dengan tata nilainya dan secara sangat sadar ia memang menginginkan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Jadi, sekarang sudah jelas mengapa kita menggunakan alam bawah sadar dalam marketing. Sekarang timbul pertanyaan baru, apakah semua orang akan mengikuti bujukan Anda saat mereka berada di alam bawah sadarnya ??
 
Jawabannya tergantung, apakah mereka target pasar Anda atau bukan. Jika ya, pesan Anda akan menjadi "seperti perintah" baginya. Pertanyaan selanjutnya apakah mereka mempunyai kemampuan untuk membelinya ??

Oleh karena itu, biarkanlah pesan Anda masuk di alam bawah sadarnya. Karena belum tentu saat itu juga ia langsung membelinya. Masih ada faktor lain yang perlu diperhitungkan, tetapi paling tidak pesan Anda langsung masuk di alam bawah sadarnya. Suatu saat, jika ia ingin membelinya kemungkinan besar ia mencari produk atau jasa Anda.
 
Itu baru salah satu pembahasan terkait "CARA AJAIB DALAM MENJUAL". Mau tahu lebih dalam mengenai ilmu yang bermanfaat tersebut ??

Temukan hanya di Buku "CARA AJAIB DALAM MENJUAL" Karya Mac Royded...!!

Ternyata keputusan membeli seseorang ditentukan oleh pikiran bawah sadarnya dibandingkan pikiran rasionalnya, kenapa bisa? Temukan jawabanya dibuku ini. Buka itu saja, pikiran bawah sadar ternyata juga berhubungan dengan segala aspek dalam kehidupan kita. Beberapa contoh dalam kehidupan yang berhubungan dengan pikiran bawah sadar akan bisa Anda temui didalam buku ini.
 



Order langsung pada kami dengan HARGA TERMURAH :
Rp 37.000,- diskon 20% menjadi : Rp 29.600,-


Hubungi kami :
No. Hp : 081297046450
Pin BB : 27B89B1B
Email : hargabukuonline@gmail.com
Jual ebook nya juga di Google Play, klik :  CARA AJAIB DALAM MENJUAL

CARA AJAIB DALAM MENJUAL | TOKO BUKU ONLINE
Share this article :

0 comments: