TIPS LOLOS MASUK TNI-POLRI | BANK SOAL TES MASUK TNI-POLRI

TIPS LOLOS MASUK TNI-POLRI | BANK SOAL TES MASUK TNI-POLRI


BANK SOAL TES MASUK TNI-POLRI | Untuk bisa menjadi anggota TNI-Polri terlebih dahulu harus melalui berbagai tahapan tes. Tidak semua dan tidak sembarangan orang bisa lulus dalam tes seleksi TNI-Polri, karena pada dasarnya tes diujikan untuk menyaring calon-calon anggota yang terbaik.

Pada postingan kali ini kita akan share sedikit tentang beberapa hal yang perlu Anda persiapkan untuk bisa masuk TNI-Polri. Apa sajakah itu ??

1. Kualitas Kesehatan Jasmani

Perhatikanlah secara benar kualitas kesehatan diri Anda. Lakukan segera general check up di rumah sakit militer terdekat yang membuka poliklinik untuk umum guna mengetahui beberapa hal, seperti tekanan darah, detak jantung, gula darah dan lain-lain. Berikut gambaran kecil tentang kondisi kesehatan yang sesuai dengan kriteria untuk masuk TNI-Polri.

- Tekanan darah idealnya 120/80
- Detak jantung idealnya 60-90 detak per menit.
- Hemoglobin darah idealnya 14-16 per gram
- Gula darah, kolesterol, rontgen paru-paru, jantung, dan mata dalam keadaan normal
- Gigi sehat dan rapih
- Tidak menderita ambein /wasir
- Tidak menderita varikokel
- Tidak menderita pembengkakan di pembuluh darah baik di betis kaki

2. Kualitas Kejiwaan

Kondisi kejiwaan untuk menghadapi psikotes bagi mereka yang ingin menembus seleksi masuk TNI harus baik dan kuat. Bagaimana caranya ??

- Kuatkan niat menjadi prajurit dan pejuang profesional, yakni yang bersedia mengorbankan jiwa raga untuk kepentingan bangsa dan negara.
- Lepaskan berbagai masalah dan kepentingan pribadi yang selalu membelenggu Anda selama ini.
- Baca sejarah perjuangan para pahlawan agar merasuk ke dalam kalbu semangat perjuangan Anda.
- Lakukanlah latihan menggambar orang, pohon, dan rumah yang harmonis.

Setelah Anda mempersiapkan kualitas kesehatan dan kejiwaan, maka ini saatnya Anda untuk mempersiapkan kualitas otak Anda. Selain adanya tes fisik, tentunya di dalam tahap seleksi masuk TNI-Polri, akan ada tahapan di mana Anda akan dihadapi dengan soal-soal tes.

Bagaimanakah tesnya ? Seperti apakah soal-soal yang akan keluar ? Apakah saya mampu mengerjakannya ? Sulitkah soal tersebut ?

Temukan semua jawabannya hanya di Buku "Bank Soal Tes Masuk TNI - POLRI"..



Buku ini memberikan panduan lengkap untuk Anda bisa mempersiapkan tes masuk dengan sempurna. Buku yang syarat informasi mengenai tes masuk TNI-POLRI ini disajikan secara praktis dan to the point. Buku ini tidak hanya memberikan soal-soal yang keluar dalam tes masuk TNI-POLRI, tetapi juga disediakan panduan latihan fisik, software tes buta warna, panduan pendaftaran online dan CAT (Computer Asisted Test) yang dibutuhkan para calon TNI-POLRI yang akan mengikuti tes.

Jual ebook nya juga di GooglePlay : Bank Soal Tes Masuk TNI - POLRI

Order langsung pada kami dengan harga :
Rp 52.000,- diskon 20% menjadi : Rp 41.600,-


Hubungi kami :
No. Hp : 081297046450
Pin BB : 27B89B1B
Email : hargabukuonline@gmail.com


TIPS LOLOS MASUK TNI-POLRI | BANK SOAL TES MASUK TNI-POLRI

Share this article :

0 comments: