4 FAKTA MENARIK SEPUTAR BERMAIN GITAR | CARA CEPAT BELAJAR GITAR

4 FAKTA MENARIK SEPUTAR BERMAIN GITAR | CARA CEPAT BELAJAR GITAR





Cara Cepat Belajar Gitar | Pada postingan kali ini kita akan share sedikit informasi tentang dunia musik gitar. Para pecinta alat musik gitar, khususnya yang lagi ingin belajar gitar, harus baca ini yaa...

1. Anti Stres
Sebuah penelitian dari Mind-Body Wellness Center dan Loma Linda University School of Medicine menemukan, stres bisa dikurangi dengan memainkan instrumen. Gerakan bisa membalikan sistem respons tubuh Anda terhadap tekanan.


2. Memikat Hati Wanita
Yuk yang masih single, mungkin info ini cukup bisa membantu. Cukup bermain serius gitar Anda agar menarik perhatian wanita. Bahkan jika wanita itu tak Anda kenal. Penelitian dari Psychology of Music menemukan, wanita mengasosiasikan kemampuan musik dengan kecerdasan, komitmen, kerja keras, serta kecakapan fisik. Wanita juga mengasosiasikan semua kualitas tersebut dengan kemampuan pria untuk mendapatkan uang.

3. Menjadi Kaya
Mau jadi orang kaya ?? Yuk main gitar :)
Peneliti di Michigan State University menemukan bahwa musisi yang belajar instrumen pada usia dini dan berusaha memelihara keterampilannya sampai dewasa memiliki kesempatan yang lebih baik untuk sukses.


4. Kesenangan seperti Seks
Menurut penelitian di ilmu syaraf di McGill University, mendengar musik memicu pelepasan dopamin di otak, bahan kimia yang sama yang dilepaskan ketika melakukan aktivitas seks. Itu seperti masturbasi musik. Unik, bukan ?? :D




Cukup sekian informasi yang kita berikan seputar bermain gitar. Anda semakin tertarik bukan untuk bisa bermain gitar ?? :)


Tahukah Anda, bahwa kini belajar bermain gitar tidak sesulit yang dibayangkan, tidak perlu ikut kursus apapun yang bisa mengeluarkan uang lebih banyak. Kini belajar bermain gitar bisa Anda lakukan dengan cara yang paling EFEKTIF, EFISIEN, dan EKONOMIS…
Bersama dengan Buku “Cepat Mahir Bermain Gitar” ini, Anda sudah bisa jago bermain gitar…!!




PENULIS : Frama MN
JUMLAH HAL : 112
ISBN : 978-602-71131-7-6
UKURAN : 19 x 26 cm

Buku “Cepat Mahir Bermain Gitar” disajikan secara sistematis dan praktis bagi para pemula yang ingin jago dalam bermain gitar. Tidak butuh guru les atau kursus musik, karena di dalam buku ini sudah menyediakan materi mengenai gitar, baik teoritis maupun praktik.
Buku ini berisi tentang:
  • Pengenalan Gitar
  • Cara Memegang Gitar
  • Teknik Bermain Gitar
  • Chord dan Scales
  • Kamus Lengkap Chord
  • Contoh-Contoh Lagu

Harga Buku : Rp 37.500,- diskon 20% menjadi : Rp 30.000,-
FREE ONGKIR JABODETABEK..!!

Katalog Lengkap : Toko Buku Online - Hargabukuonline.blogspot.com


Order buku bisa langsung pada penerbit melalui :
No. Hp dan whatsapp : 081287602508
Pin BB : 53C9D7A3
Email : adm.spasimedia@gmail.com
Jual ebook nya juga di Google Play, klik : Cepat Mahir Bermain Gitar


4 FAKTA MENARIK SEPUTAR BERMAIN GITAR | CARA CEPAT BELAJAR GITAR

Share this article :

0 comments: