DESAIN RAK BUKU TERUNIK | JUAL BUKU MURAH BANDUNG

DESAIN RAK BUKU TERUNIK | JUAL BUKU MURAH BANDUNG

Jual Buku Murah Bandung | Hai para pecinta buku..! Apakah buku-buku Anda telah tertata rapi dan sesuai ?? Apakah Anda sudah nyaman dengan penataan tersebut ?? Hhm, apakah mampu membuat Anda betah berlama-lama membaca buku ??

Jika jawabannya tidak, maka ini saatnya Anda menyimak informasi kami di bawah ini. Berikut ada beberapa desaing rak buku paling unik dan paling inspiratif yang mampu membuat Anda semakin jatuh cinta dengan buku. Apa sajakah itu ?? :)

Desain rak buku terunik

1. Rak buku yang satu ini hampi menyerupai pohon, namun jika dilihat dengan kepala yang dimiringkan ke kanan. Desainnya yang bernuansa natural, mampu membuat aktifitas membaca Anda serasa damai dan tentram. Desain tersebut juga memudahkan Anda dalam melakukan pembersihan.

Desain rak buku terunik_1

2. Rak Buku Memutar
Sebuah rak buku bukan hanya diperuntukkan sebagai wadah penyimpanan buku, melainkan dapat mempercantik ruang baca Anda. Bukan hanya ruang, tetapi buku-buku Anda pun terlihat lebih menarik walaupun ada buku-buku yang sudah lama. Adanya papan pemisah pada beberapa bagian di dalam rak buku yang satu ini, sangat membantu Anda untuk menggolongkan buku-buku mu berdasarkan kategori, warna, tema, dan lain-lain.

Desain rak buku terunik_2

3. Rak Buku Layang-layang
Tidak kalah menariknya dengan rak buku sebelumnya, rak buku yang satu ini memiliki desain yang sebenarnya cukup sederhana, tetapi mampu membuat tampilan lebih menarik. Bentuknya yang menyerupai bentuk layang-layang, membuat buku terlihat miring tapi unik guys ;)

Desain rak buku terunik_3

4. Untuk Anda yang memiliki koleksi buku tidak dalam jumlah banyak tetapi tetap ingin menikmati santainya berbaca, mungkin rak buku yang satu ini bisa menginspirasi Anda. Desain yang minimalis ditambah material kayu yang membuatnya tampil natural, mampu memberikan kesan nyaman untuk setiap yang berada di areanya.

Sumber : Titikmedia.com

DESAIN RAK BUKU TERUNIK | JUAL BUKU MURAH BANDUNG

Share this article :

0 komentar: