KUMPULAN BUKU MOTIVASI | 5 KUNCI SEKTOR DALAM HIDUP

KUMPULAN BUKU MOTIVASI | 5 KUNCI SEKTOR DALAM HIDUP




Kumpulan Buku Motivasi | Ketika  kamu menginginkan  sesuatu,  pastikan kamu meminta sama Tuhan ya apa yang kamu inginkan. Semua bisa terjadi karena kekuasaan Tuhan. Kalau kamu tidak meminta sesuatu maka pikiran kamu tidak bisa memunculkan apa yang kamu mau dan inginkan. Karena jalan pikiranmu akan berpikir, apa sih sebenarnya yang kita mau? Betul gak ?

Pada postingan kali ini, kita akan share 5 Kunci Sektor dalam Hidup yang sumbernya kita ambil dari buku terbaru dari penerbit Spasi Media karya Antonius Arif, The Magic of Money Magnet..

1. Tujuan Pribadi

Dalam kehidupan, setiap orang memiliki tujuan pribadi masing-masing. Yang termasuk dalam tujuan pribadi itu seperti, hal-hal yang ingin dilakukan, ingin menjadi apa dan memiliki apa. Dengan kita tahu tujuan pribadi kita, maka kita dapat mulai menjelaskan apa yang menjadi tujuan akhir dan impian yang ingin kita capai.

2. Hubungan

Kita hidup gak akan lepas dari yang namanya hubungan, hal ini ada di dalam kunci sektor kehidupan juga. Apa saja yang termasuk dalam hubungan sih? Pertemanan, keluarga, romantis, rekan kerja. Tinggal kamu hubungkan saja dengan tujuan dan impianmu. Hubungan sukses dengan siapa dan lain-lain.

3. Kesehatan dan Tubuh

Berikutnya ada kesehatan dan tubuh. Semua orang termasuk kita memiliki gambaran dan juga impian yang ingin dicapai dalam sektor ini. Hal yang terdapat di dalam bagian ini adalah kesehatan (Sudah pasti. Kamu pasti menginginkan kesehatan sampai ketika kamu lanjut usia bukan?), fitness, gambaran tubuh yang ideal menurutmu.

4. Karier dan Pendidikan

Setiap orang memiliki gol serta impian yang ingin dicapai dalam bidang karier dan pendidikannya. Mendapat pekerjaan, sekolah, gol karier termasuk dalam sektor ini.

5. Rekreasi

Melakukan hal yang menjadi hobi dan melepas stres juga sangat penting dalam kehidupan, bisa kamu bayangkan kalau kamu tidak meluangkan waktu untuk pribadi dan keluarga? Apa yang terjadi? Ya, pasti berantakan. Rekreasi mencakup olahraga, hobi, kegembiraan, liburan, dan lain-lain.

Yap, itu dia 5 kunci sektor dalam hidup.. Sebenarnya masih ada lagi lho yang bisa kamu ketahui. Apa lagi sih ?? Yuk ketahui selengkapnya hanya di buku terbaru Antonius Arif yang satu ini...



Judul : the magic of money magnet
Penulis : antonius arif
Jumlah hal : 144 hal
Penerbit : Spasi Media

SINOPSIS :
Banyak orang mau menjadi sukses dan menarik hal positif datang dalam kehidupannya. Tetapi banyak yang tidak tahu bagaimana cara tercapainya itu. Banyak orang yang sekedar menjalankan sebagian dan berhasil sebentar dan kemudian gagal kembali. Dalam buku ini, akan mengupas bagaimana caranya untuk memastikan agar Anda dapat menarik hal positif dalam hidup Anda. Semua yang didalam buku ini telah diterapkan dalam workshop yang diadakan oleh Antonius Arif , dan ada beberapa ilmu baru yang juga akan dikupas dalam buku ini. Bukan hanya sekedar materi saja, Anda juga dapat mempraktekan teknik-teknik untuk menarik hal yang positif.

Harga buku MURAH BANGET : Rp 48.000,- DISKON 20% menjadi = Rp 38.400,-

Belinya di mana ?? Silahkan langsung hubungi pihak penerbit di bawah ini.. Kenapa harus di penerbit ?? Di toko-toko buku lain emangnya tidak ada ?? Tentu ada. Tapi apakah mungkin harganya bisa lebih murah dari ini + dikasih FREE ONGKIR JABODETABEK lho sama pihak penerbitnya :)

Yuk segera hubungi pihak penerbit :
No. hp : 081287602508
Pin BB :  53C9D7A3
Email : adm.spasimedia@gmail.com
www.spasimedia.com

Bukan cuma handbook, buku ini juga tersedia dalam versi ebook lho..
Yuk klik : Jual Ebook - The Magic of Money Magnet

KUMPULAN BUKU MOTIVASI | 5 KUNCI SEKTOR DALAM HIDUP

Share this article :

0 comments: