MEMBACA PIKIRAN ORANG LEWAT BAHASA TUBUH | TOKO BUKU DI JAKARTA

MEMBACA PIKIRAN ORANG LEWAT BAHASA TUBUH | TOKO BUKU DI JAKARTA




Toko Buku di Jakarta | Seperti yang kita ketahui, bahwa sifat dan karakter setiap orang sangatlah berbeda dan kadang sulit diprediksi. Seringkali kita tersentak pada perilaku seseorang yang selama ini kita anggap baik, ternyata memiliki tabiat yang tidak sepantasnya. Begitupun sebaliknya.

Barangkali berkomunikasi adalah hal yang penting untuk mengetahui lebih dalam bagaimana seseorang sebenarnya, tetapi komunikasi ideal seperti apakah yang mampu memberi pencerahan kepada kita, tentang bagaimana cara memahami orang lain dengan segala kekurangan dan kelebihannya ??

Dengan mengoptimalkan sisi-sisi kehidupan lawan bicara kita, menganalisa secara tajam dan mempraktikan beberapa eksperimen sehingga reaksinya dapat kita ketahui sebagai pelajaran hidup.

Salah satu cara terbaik dalam melakukannya, bisa dengan mengamati bahasa tubuhnya. Kita dapat mengamati setiap perubahan gerakan tubuhnya dan setiap perubahan wajahnya yang akan menunjukkan siapa ia sebenarnya.

Banyak pendapat mengatakan bahwa jika orang yang pandai berbicara di depan orang lain, seperti mengumbar janji, maka dianggap mampu dalam segala hal. Padahal, pendapat itu kurang tepat, karena sepintar apapun orang dalam mengumbar janji dan pintar berbicara, ia tidak mampu untuk memanipulasi bahasa tubuhnya. Bahasa tubuhnya akan menceritakan siapa ia sebenarnya.

Memang tidak mudah mengawali segala sesuatu yang bukan kebiasaan kita, seperti bagaimana mengamati bahasa tubuh lawan bicara kita, di samping kita juga mendengarkan apa yang dikatakannya, tetapi ini merupakan hal yang sangat penting.

Untuk memahami bahasa tubuh dari orang lain, tidak memerlukan IQ tinggi ko, bahkan banyak orang yang genius gagal dalam memahami bahasa tubuh orang di sekitarnya.

Saat ini pengetahuan tentang bahasa tubuh sudah digunakan di banyak bidang intelejen, di Amerika setiap age FBI atau CIA dibekali kemampuan membaca bahasa tubuh. Bagaimana dengan Anda ?? Anda tidak perlu menjadi seorang agen rahasia untuk bisa mengetahui bahasa tubuh orang lain, karena profesi apapun itu, pengetahuan dan kemampuan membaca bahasa tubuh sangat berguna.

Salah satu cara dalam mempelajari bahasa tubuh yaitu dengan mempercayai intuisi Anda, di mana intuisi Anda akan memberitahu kepada yang sebenarnya, intuisi Anda seperti alarm yang siap berbunyi untuk Anda pada saat ada bahaya di sekitar.

Ketahui lebih banyak lagi tentang ilmu yang satu ini hanya di buku "Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh"..




Jumlah halaman : 192
Penulis : Dianata Eka Putra
Penerbit : Kreatif Publishing

Mana yang lebih dipercara orang: bahasa tubuh atau ucapan lisan? Ya, bahasa tubuh! Posisi dan gerak tubuh, perubahan mimik muka, cara duduk, perubahan-perubahan warnah telinga atau kulit – semua itu umumnya dianggap lebih jujur menyampaikan “isi hati” orang dari pada ucapan lisan. Jadi, memahami bahasa tubuh sangat penting untuk membaca pikiran orang, menangkap “pesan tersembunyi” dibalik kata-kata.

Tetapi, membaca bahasa tubuh tidak semudah yang dibayangkan orang. Dibutuhkan keuletan dan kejelian dalam berlatih, sehingga sinyal-sinyal berbagai bagian tubuh dapat kita tafsirkan secara tepat. Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh akan menawarkan kiat-kiat agar Anda menguasai bahasa tubuh.

Order buku langsung pada kami dengan HARGA TERMURAH :
Rp 57.000,- diskon 20% menjadi : Rp 45.600,-

Hubungi kami :
No. hp : 081297046450
Pin BB : 27B89B1B
Email : hargabukuonline@gmail.com

Jual ebook nya juga di GooglePlay, klik :  Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh


MEMBACA PIKIRAN ORANG LEWAT BAHASA TUBUH | TOKO BUKU DI JAKARTA

Share this article :

0 comments: