MASIH MALAS BELAJAR BAHASA INGGRIS ?? | CEPAT PINTAR BAHASA INGGRIS

MASIH MALAS BELAJAR BAHASA INGGRIS ?? | CEPAT PINTAR BAHASA INGGRIS



CEPAT PINTAR BAHASA INGGRIS | Kali ini kita akan share 5 hal kenapa belajar Bahasa Inggris sangat diperlukan. Info ini tentu sangat penting bagi kamu atau keluarga kamu yang semangatnya masih kurang dalam belajar Bahasa Inggris. Yuk disimak :)

1. Memperluas Pengetahuan Kamu menjadi Seluas Mungkin

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa bahasa internasional yang disahkan secara alamiah seiring dengan kemajuan dan kedigdayaan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat. Tak mengherankan bila salah satu syarat menerima beasiswa adalah memakai standar penguasaan bahasa Inggris. Maka berbagai ilmu pengetahuan akan dituliskan dalam bahasa Inggris, bila kamu pandai berbahasa Inggris maka gunakan potensi itu untuk menguasai berbagai pengetahuan yang bermanfaat dan belum banyak diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Keren kan ;)

2. Meningkatnya Potensi Kerja yang Luar Biasa

Sadarilah bahwa di era globalisasi dan informasi kini membuka kesempatan kerja dan karir yang sangat luas, di mana pesaing-pesaing yang akan kamu temukan akan sangat banyak. Sebanyak apa ?? Sedunia..!! Karena kamu bukan hanya bersaing dengan orang satu negara denganmu, melainkan juga dengan warga negara lain. Maka dari itu, tentu hanya orang-orang yang memiliki penguasaan bahasa asing yang populer lah yang akan dapat mengambil kesempatan emas ini. Kenapa ?? Karena perusahaan yang membuka kesempatan karir di era globalisasi ini. pemiliknya bukan hanya orang Indonesia, bahkan sudah banyak para investor-investor asing.

Nah jika kamu bisa menguasai alias pintar Bahasa Inggris, tentu kamu akan memiliki potensi kerja yang luar biasa dan kamu sudah tidak perlu malu lagi bersaing dengan dunia...

3. Melancarkan Arah Kamu untuk Melanjutkan Pendidikan
Siapa sih yang tidak ingin melanjutkan pendidikannya hingga S2 atau bahkan kuliah di luar negeri ?? 
Entah kamu tahu atau tidak, bahwa bila seseorang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di PTN terkemuka, maka disyaratkan baginya untuk memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Biasanya dipatok mempunyai nilai TOEFL di atas 500 atau 550. Belum lagi bila kita telusuri beasiswa ke luar negeri, maka siapa saja yang dapat berbahasa asing akan mudah melewati seleksi beasiswa tersebut lebih mudah. Nah, tunggu apalagi kawan ?? Yuk cepat belajar Bahasa Inggris sekarang juga. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :)

4. Meningkatkan Kompetensi Diri

Seseorang yang pandai berbahasa Inggris pasti akan disegani oleh komunitas di sekitarnya. Sebab memang tidak mudah agar bisa mahir berbahasa Inggris. Belum lagi bila sudah masuk ke lingkungan kerja, maka Anda bisa menjadi karyawan yang dianggap penting peranannya dalam menjalin hubungan dengan perusahaan atau klien mitra asing. Mau kan jadi salah satu orang yang beruntung seperti itu ?? Yuk belajar bahasa Inggris :)

5. Eksploitasi Dunia Internet

Dunia informasi melaju dengan cepat perkembangannya, hingga semua bidang saat ini terkoneksikan dengan dunia maya. Maka tak heran bila internet menyediakan segala informasi dan kebutuhan bagi penggunanya. Seperti yang diketahui jika informasi di dumay dituliskan dalam bahasa Inggris, hingga mencapai 80% lebih. Sebab itu bersenjatakan bahasa Inggris, maka kamu dapat mengeksploitasi internet untuk berbagai keperluan.

Yap cukup sekian share kita kali ini.. Semoga bisa bermanfaat :)
Mau cepat pintar bahasa Inggris ?? Bagaimana caranya ??? Nih baca buku yang satu ini yuukkk....



Jumlah halaman : 160
Penulis : M. Fakih
Penerbit : Cetak Buku

Bahasa Inggris diajarkan sejak sekolah dasar sampai perguruan tinggi, tapi sejauh ini Anda belum mendapatkan hasil yang maksimal. Seakan bahasa Inggris merupakan momok yang mengerikan. Hal yang sangat penting saat berbicara bahasa Inggris adalah penguasaan vocabulary. Berapa banyak vocabulary yang sudah Anda hafal? Bagaimana cara menghafal vocabulary dengan mudah?

Buku ini bisa menjadi solusi dalam menghafalkan vocabulary. Dalam buku ini dikombinasikan antara menghafal vocabulary dan mengaplikasikan dalam percakapan. Anda ingin cepat mahir percakapan bahasa Inggris? Faktor yang dapat memengaruhi kemampuan seseorang dalam berbahasa asing adalah kosakata, pelafalan, tata bahasa serta keberanian dalam menggunakan bahasa yang berbeda dari bahasa ibu kita.

Buku Mahir Conversation Bahasa Inggris menawarkan metode baru! Bagi Anda yang ingin cepat mahir percakapan bahasa Inggris dalam waktu singkat. Disajikan secara sistematis, tematis, step by step dan mudah dipahami hingga Anda bisa.



Jumlah halaman : 229
Penulis : Mr. Suryanto
Penerbit : Titik Media

Dengan buku ini Anda akan dapat menguasai Bahasa Inggris dalam waktu yang sangat cepat melalui kiat bisa dan lancar berbahasa Inggris dalam 7 hari dengan kreativitas Otak Kanan.

The powerful benefits:

* Rahasia bagaimana menghancurkan ketakutan dan ketidakpercayaan diri dalam berbicara bahasa Inggris.
* Rahasia bagaimana membuka pikiran dan perasaan bahwa bahasa Inggris itu sebenarnya sangat mudah dan sederahana.
* Rahasia bagaimana mengingat 500 kosakata dalam sehari dengan mudah dan menyenangkan dan tidak mudah lupa.
* Rahasia bagaimana menguasai tenses dengan mudah dan menyenangkan dengan kreativitas otak kanan.
* Rahasia bagaimana mengingat irregular verbs dengan cepat dan mudah tanpa membebani memori serta pusing dengan perubahan-perubahan.
* Rahasia mempelajari bahasa Inggris dengan 3 langkah mudah dan sederhana.
* Rahasia mempelajari inti grammar, ketika intinya sudah Anda pahami Anda akan dengan mudah memahami dengan mudah pembahasan yang lain dalam grammar.
* Rahasia bagaimana merangkai kalimat sepanjang kereta.
* Rahasia bagaimana membuat pertanyaan dengan otomatis, sehingga percakapan menjadi sangat natural.
* Rahasia memahami 17 pola kalimat yang merupakan kendaraan dalam bahasa Inggris, sehingga kosakata hanya akan menjadi spare part yang bisa diganti sesuai dengan kebutuhan.
* Rahasia bagaimana berbicara secara otomatis tanpa berpikir panjang

Order langsung pada kami dengan HARGA TERMURAH yaitu :
Mahir Conversation Bahasa Inggris : Rp 48.000,- diskon 20% menjadi : Rp 38.400,-
Cara Ajaib Lancar Bahasa Inggris dalam 3 Menit : Rp 74.000,- diskon 20% menjadi : Rp 59.200,-

FREE ONGKIR JABODETABEK...

Hubungi kami :
No. Hp : 081297046450
Pin BB : 27B89B1B
Email : hargabukuonline@gmail.com

Jual ebook nya juga di Google Play, klik :
- Mahir Conversation Bahasa Inggris
- Cara Ajaib Lancar Bahasa Inggris dalam 3 Menit

MASIH MALAS BELAJAR BAHASA INGGRIS ?? | CEPAT PINTAR BAHASA INGGRIS

Share this article :

2 comments: