BERUNTUNGLAH KAMU YANG IKUT UJIAN SBMPTN...

BERUNTUNGLAH KAMU YANG IKUT UJIAN SBMPTN...




Kumpulan Soal SBMPTN dan Pembahasan | Masih seputar ujian SBMPTN, jika postingan lalu kita sudah share tentang :


Nah kalau sekarang kita mau share sedikit info yang mungkin bisa jadi tidak terlalu penting bagi kamu, tapi setidaknya hal ini bisa memberikan semangat dan dorongan positif untuk kamu yang sedang berjuang untuk bisa lolos ujian SBMPTN 2015. Selamat menyimak :)

Bersumber dari Okezone.com, berikut ada  keuntungan yang didapatkan bagi kamu yang ikut ujian SBMPTN.

1. Lebih Efisien, Murah, dan Fleksibel
Ujian SBMPTN kini lebih menguntungkan bagi para peserta karena lebih efisien, murah, dan fleksibel. Hal ini karena adanya mekanisme lintas wilayah. Apalagi, dalam SBMPTN, setiap calon mahasiswa berpeluang untuk memilih lebih dari satu PTN lintas wilayah. Tentu kesempatan bagus yang gak boleh kamu lewatkan nih.. Kalau kamu cuma pilih satu kan, kurang seru ;)

2. Kesempatan lebih Luas
Selain untuk lulusan tahun 2015, SBMPTN juga dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA/SMK/MAK 2 tahun sebelumnya. Persyaratan utama, para peserta harus memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di program studinya.

3. Ujian Tertulis yang Berkualitas
Ujian tertulis SBMPTN menggunakan soal ujian yang dikembangkan dengan sangat berkualitas sehingga memenuhi persyaratan validitas, reliabiltas, tingkat kesulitan, dan daya pembeda yang memadai. Soal ujian tertulis SBMPTN dirancang untuk mengukur kemampuan dasar yang dapat memprediksi keberhasilan calon mahasiswa di semua program studi, yaitu kemampuan penalaran tingkat tinggi (higher order thinking), yang meliputi potensi akademik, penguasaan bidang studi dasar, bidang sains dan teknologi (saintek) dan/atau bidang sosial dan humaniora (soshum).

 4. Sekarang belajar untuk bisa lolos ujian SBMPTN semakin lebih mudah. Kenapa ?? Karena kini sudah semakin banyak buku-buku kumpulan soal SBMPTN dengan isi yang lengkap dan murah yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Nih salah satunya :









Penulis : Tim Alumni Nusantara
Penerbit : Spasi Media

Kata kunci persiapan menghadapi SBMPTN adalah menyusun strategi. Ada pepatah mengatakan, memiliki strategi yang baik berarti memenangkan separuh pertempuran. Berdasar pengalaman kami dalam membimbing peserta SBMPTN, terdapat 3 Langkah Sukses menghadapi SBMPTN.

Langkah 1 : Kenali Dirimu
Untuk mengenali kemampuan dirimu, dalam buku ini disajikan 6 tahun paket soal asli beserta pembahasannya, mulai dari tahun 2009 hingga 2014. Untuk menambah referensi belajar, juga disertakan buku sekolah elektronik (BSE).

Langkah 2 : Kenali Musuhmu
Tiga musuh utama peserta SBMPTN adalah peta persaingan, pola pemunculan soal, dan passing grade. Pembahasan dan analisa ketiganya tersaji lengkap dalam buku, program CD dan Aplikasi Android.

Langkah 3 : Kenali Medan Tempurmu
Sebelum menghadapi SBMPTN, ada baiknya mengenali dan mencoba merasakan kondisi tes yang sesungguhnya. Dalam buku ini tersaji 5 buah alat uji, yang terdiri dari 3 paket prediksi lengkap dengan pembahasannya dan 2 paket simulasi. Alat uji tersebut dikemas dalam bentuk software berbasis PC dan android sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun tanpa batasan dimensi waktu dan ruang, karena semua berada dalam genggaman.

Satu hal lagi, dalam buku ini kami menyajikan 10 Fakta Hasil SBMPTN tahun 2014, yang tidak ada di buku lain. Salah satu diantaranya adalah nilai rata-rata per mata pelajaran peserta SBMPTN tahun 2014 yang diterima pada PTN.

Terus apa keuntungan saya beli buku ini ??
1. Kamu tidak perlu repot-repot datang dan mengganggu waktu luangmu untuk pergi ke toko buku.

2. Harga tentu JAUH LEBIH MURAH dari harga yang ditawarkan di toko-toko buku manapun.. Berapa harganya ?? Harga normalnya Rp 110.000,-. Tapi di sini kita DISKON 20%, jadi cuma Rp 88.000,- / EKSEMPLAR. Itu artinya apa ??? Tidak lebih dari Rp 100rb, bahkan kurang :D

3. Dengan harga semurah ini, kamu bisa manfaatkan untuk berbisnis.. Lah, gimana caranya ??? Rata-rata harga buku SBMPTN selengkap ini kalau dijual di toko buku offline pasti harganya mencapai Rp 100ribuan. Kamu bisa tawarkan teman-teman sekelasmu yang ingin ikut ujian SBMPTN untuk membeli buku kumpulan soal SBMPTN ini dengan menaikkan sedikit harga yang kami berikan. Untung bukan ?? :D

4. Daripada kamu datang ke toko buku yang memerlukan ongkos, mendingan beli di sini karena kita akan kasih FREE ONGKIR JABODETABEK untuk setiap pembelian.

5. Dan yang terakhir, bukunya READY STOCK alias bisa langsung kamu order sekarang juga..!!

Yuk tunggu apalagi ?? Order sekarang juga dengan meghubungi kami melalui :
No. HP : 081297046450
Pin BB : 27B89B1B
Email : hargabukuonline@gmail.com

 BERUNTUNGLAH KAMU YANG IKUT UJIAN SBMPTN...

Share this article :

0 comments: