LIMA ALASAN PENTINGNYA BELAJAR BAHASA INGGRIS

LIMA ALASAN PENTINGNYA BELAJAR BAHASA INGGRIS



Cepat Pintar Bahasa Inggris | Sebagai bahasa internasional yang digunakan hampir di seluruh penjuru dunia, bahasa Inggris bukan suatu hal yang asing lagi. Namun, sebagian orang masih menganggap bahasa Inggris itu sulit untuk dipelajari. Padahal, banyak lho alasan penting mengapa kita harus belajar bahasa Inggris.

Dirangkum dari sumber okezone.com, berikut ini ada 5 alasan pentingnya belajar Bahasa Inggris yang perlu kamu ketahui.

1. Bahasa Inggris adalah Bahasa yang Umum

Ketika mengunjungi negara lain di seluruh penjuru dunia, tentu kamu tidak memahami bahasa setempat. Tapi, karena bahasa Inggris merupakan bahasa yang umum, sebagai orang asing di suatu wilayah kamu bisa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Itu artinya tanpa harus mempelajari setiap bahasa negeri yang ingin kamu kunjungi, cukup dengan mahir bahasa Inggris kamu sudah bisa berkunjung ke berbagai belahan dunia tanpa kesulitan dalam berkomunikasi.

2. Membuka Kesempatan

Fasih berbicara dalam bahasa Inggris membuka berbagai kesempatan untukmu tanpa harus memerhatikan etnik, warna kulit, dan latar belakang. Dengan mahir bahasa Inggris akan membuatmu percaya diri untuk mempunyai relasi dari belahan dunia manapun, tidak perlu canggung dengan orang kulit putih, etnik yang berbeda-beda atau lainnya. Kenapa ?? Karena dengan fasih berbahasa Inggris akan membantumu mudah untuk berkomunikasi dengan siapapun.

3. Bahasa perfilman

Ada yang hobinya nonton film barat ?? Dunia perfilman dunia didominasi oleh film yang menggunakan bahasa Inggris. Jika kamu menguasai bahasa Inggris, kamu tidak memerlukan penerjemah saat sedang menonton film berbahasa Inggris. Seru kan ?? :)

4. Inovasi dan perkembangan ekonomi

Selain China, Amerika masih menjadi negara yang menguasai perkembangan inovasi dan ekonomi dunia. Dan bahasa Inggris banyak digunakan di kedua bidang tersebut. Jadi, kalau ingin negaramu semaju mereka jangan puas hanya dengan menguasai bahasa negeri mu saja.

5. Kesempatan kerja

Bahasa Inggris terkadang menjadi momok bagi para pencari kerja. Seiring berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu, kini cuma bisa berbahasa bahasa negerinya sendiri tidak lah cukup. Fasih dalam berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah saat mencari pekerjaan karena kamu bisa berbicara dua bahasa. Bahkan, kamu bisa mendapatkan karier internasional jika kemampuan berbahasa Inggrismu sangat baik. Jadi sesulit apapun kamu belajar bahasa Inggris, ingatlah bahwa itu tidak akan sia-sia. Akan ada banyak keuntungan lebih yang bisa kamu dapatkan. Don't worry ;)

Yap cukup sekian share kita kali ini.. Semoga bisa bermanfaat :)


Mau bisa cepat belajar bahasa Inggris dengan MUDAH, EFEKTIF, EFISIEN, dan EKONOMIS ??? Gampang kawan..!!!
Segalanya bisa Anda dapatkan di Inggrisme.com..

Kenapa harus Inggrisme.com ???
Inggrisme.com membantu Anda untuk bisa cepat belajar bahasa Inggris dalam waktu singkat..!! Dengan cara apa ???


Yang terdiri dari 4 ebook :
- English Conversation
- 1000 kosakata yang harus Anda kuasai
- Tenses Memory
- Cara Cepat Belajar bahasa Inggris metode Long Term Memory

Dapatkan dengan HARGA TERMURAH hanya di : http://belajar.inggrisme.com

Bukan hanya MURAH, tetapi Anda juga akan diberikan ebook GRATIS..!! Setiap pembelian paket belajar bahasa Inggris tersebut Anda akan diberikan ebook "Mahir Conversation Bahasa Inggris" dan "Mahir Menguasai 16 Tenses" secara GRATIS..!!

Untuk versi CD juga ada kawan...!! Yuk buruaannnnn,, jangan sampai kecolongan start dari yang lain...!!!
Butuh informasi lebih lengkap ?? Kirimkan pertanyaanmu langsung ke CEO nya melalui email ke admin@inggrisme.com...

Pembelian dalam bentuk CD kini semakin mudah dengan adanya Hargabukuonline.com..
Kamu sudah bisa membelinya dengan harga murah dan pembelian mudah di HBO. Silahkan klik :


Selain CD, di Hargabukuonline.com juga tersedia banyak buku-buku cara cepat belajar bahasa Inggris dengan mudah.. Berikut beberapa bukunya :



Dan masih banyak lagi, Yuk tunggu apalagi ?? Belanja buku sekarang juga hanya di www.hargabukuonline.com - Tempat Beli Buku Online Termurah paling Mudah... Jangan sampai kehabisan yaa ;)

Harga Termurah + Free Ongkir JABODETABEK....
Share this article :

1 comment:

  1. Bagaimana cara belajar cepat sehingga saya bisa pintar berbahasa enggrish?

    ReplyDelete