JUAL BUKU CERITA ANAK MURAH | TOKO BUKU ONLINE

JUAL BUKU CERITA ANAK MURAH | TOKO BUKU ONLINE


Jual Buku Cerita Anak Murah | Berikut ini adalah koleksi buku-buku anak yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^


Penulis: Apin Septian
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4650-5

Sinopsis :
Ketika berjalan-jalan mencari makanan di kebun, geng serangga Cimut, Alang, dan Piko menemukan sebuah biskuit yang ada di dekat pohon. Biskuit itu ternyata terlalu berat dan membutuhkan banyak tenaga. Akhirnya, mereka pun berpikir tentang cara membawa biskuit itu. Penasaran kan dengan cerita selanjutnya? Buku Petualangan Geng Serangga ini akan membuat kalian mengerti tentang arti seorang sahabat, tolong-menolong, bekerja sama, berbagi, dan tidak memikirkan diri sendiri. Yuk segera baca kisah geng serangga ini!

Penulis: Rani Yulianty
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-2152-6

Sinopsis :
Ensiklopedia Dunia Reptil

Apa yang kalian bayangkan jika mendengar kata “reptil”? Ya...reptil disebut juga dengan binatang melata, yaitu kelompok hewan yang berdarah dingin. Namun, ternyata banyak lho jenis reptil itu. Ada reptil yang bersisik, berkulit keras, dan masih banyak lainnya. Yuk,kita baca buku ini dan temukan beragam binatang reptil yang memesona kita.

 Judul : Ensiklopedia Dunia Binatang Gurun Bagian 1
Penulis: Rani Yulianty
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-2180-9

Sinopsis :
Gurun merupakan tempat yang sangat kering.Pernahkah kamu membayangkan akan ada makhluk hidup yang bisa tinggal di sana? Eits, ternyata ada beberapa jenis binatang yang mampu hidup di gurun. Mereka dilengkapi alat yang membuat mereka mampu hidup di sana. Mau tahu lebih banyak? Yuk, baca bukunya. Asyik dan seru, lho.

Penulis: Erang Cuomo
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4512-6

Sinopsis :
Pada hari yang cerah, Mbumbu si bambu kecil menangis tersedu-sedu di sudut hutan. Sang ayah yang melihat anaknya menangis, lantas menghampirinya dan menenangkan tangisan anaknya. Ternyata Mbumbu menangis karena diejek oleh Jat-Jat si pohon jati. Jat-Jat mengejek Mbumbu bahwa bambu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan jati yang lebih besar dan kuat. Benarkah demikian? Apakah benar bambu memang tidak memiliki kelebihan sama sekali dalam kehidupan manusia? Cerita bergambar ini akan menceritakan segala kelebihan pohon bambu dalam kehidupan manusia melalui kisah yang dialami Mbumbu, si Bambu Kecil. Nah, mari kita simak bersama, apa saja kelebihan bambu melalui kisah Mbumbu, si Bambu Kecil.

Penulis: E.Yunita
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4427-3

Sinopsis :
Apakah kalian menyukai sayuran? Nah, dalam buku Cerdas dengan Mewarnai, Sayuran ini, kalian akan menemukan aneka macam sayuran. Melalui buku mewarnai ini, kalian juga akan mewarnai aneka macam sayuran. Dalam mengerjakan aktivitas dalam buku ini, orang tua sebaiknya, turut mendampingi, tetapi sekadar memberikan petunjuk pengerjaan. Dengan demikian, anak-anak akan mendapatkan kesempatan untuk berkreasi sesuai keinginannya.

Penulis: Kak Jathee
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-9-4375-7

Sinopsis :
Hachi memang semut yang suka menuruti kehendaknya sendiri dan keras kepala. Suatu hari ia memanjat dinding bus piknik karena kekagumannya pada benda yang sangat besar ini. Tanpa ia sadari, bus tiba-tiba berjalan mengarah ke arah kota. Ketika sampai di kota, Hachi mulai berpikir bahwa hidup di kota itu enak, banyak makanan. Tak disangka di kota penuh persaingan. Ia mulai berpikir tentang koloninya.

Bagaimana Hachi nanti kembali ke koloni semutnya, penasarankan? Siapakah yang membantu Hachi untuk pulang? Yuk simak ceritanya dalam buku ini.

Penulis: Rauhiyatul Jannah
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-2137-3

Sinopsis :
Jaka mengikat kantong berisi strawberry dan air soda kuat-kuat lalu mengocoknya sekuat tenaga sambil berlompatan dan bernyanyi gembira. Muslim dan Rudi hanya memerhatikan sambil terbengong-bengong. Setelah dirasanya cukup, Jaka meletakkan kantong berisi potongan-potongan strawberry dan air soda di tengah halaman.
“Hati-hati...” ujar Jaka memperingatkan sambil menutupi wajahnya.
Kemudian...
Duaarr!!

“Mercon Strawberry” adalah satu dari lima belas cerita yang bisa ditemukan dalam buku Kumpulan Cerita Anak ini. Kisah-kisah yang disajikan dalam buku ini sangat dekat dengan dunia anak-anak, dunia bermain yang menyenangkan. Dilengkapi fakta-fakta menarik dan pesan moral di setiap ceritanya, buku ini merupakan pilihan tepat untuk pembelajaran serta perkembangan akhlak anak-anak.

Penulis: Winkanda Satria Putra
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4619-2

Sinopsis :
Fabel adalah cerita yang diperankan binatang. Biasanya menggambarkan watak dan budi manusia. Fabel biasanya berisi pendidikan moral dan budi pekerti. Dalam buku Ratu Semut dan Rakit Daun serta Kumpulan Cerita Semut Lainnya, kita akan bertemu dengan berbagai karakter Semut. Salah satu pesan moralnya adalah bila kita mau bekerjasama, sesulit apa pun permasalahan yang kita hadapi pasti ada jalan keluarnya.

Berbagai kisah semut dalam buku dongeng ini sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Tepatlah kiranya, bila fabel semut ini dijadikan teman pengantar tidur malam adik-adik tercinta! Selamat membaca!

Penulis: Christopher P.N. Maslli
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5044-1

Sinopsis :
Perpindahan Superkid Academi ke markas baru berjalan mulus – hingga Alex menemukan ruang rahasia dalam bangunan tersebut. Akhirnya, Komandan Kellie dan Superkids dikirim untuk menyelidikinya. Kemudian, satu demi satu, Superkids mulai menghilang! Sekarang, inilah waktunya bagi Alex untuk menyelamatkan teman-temannya dan mengungkap kehadiran misterius yang akan menangkap mereka. Akankah Superkids mampu menaklukkan bahaya yang merintangi? Dan apakah benar-benar ada dinding di balik ruang tersembunyi? Petualangan ini akan melibatkan kekuatan dan urapan Tuhan yang membimbing Superkids untuk mengungkap kebenaran di balik Kehadiran Misterius!

Penulis: Ernita Dietjeria
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4202-6

Sinopsis :
Sejak tercipta, Boca tahu dia adalah sebuah boneka perca istimewa yang merindukan sahabat sejati. Namun sayang, ketika bertemu Ursula, Boca yakin telah menemukan sahabat sejati. Ternyata Boca keliru. Saat mendapat boneka baru, Ursula malah membuang Boca ke gudang berdebu.

Boca sedih. Namun kesedihannya tak berlangsung lama. Bening, keponakan Bik Tira yang bekerja di rumah Ursula menemukannya. Suatu hari, saat Boca dan Bening bermain di kaki gunung, Boca terjatuh dari saku Bening. Dia tertinggal sendirian di kaki gunung. Boca menjadi sedih lagi.

Apakah Boca akan menemukan sabahat sejatinya lagi. Yuk ikuti petualangan seru Boca dalam buku ini.


Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

JUAL BUKU CERITA ANAK MURAH | TOKO BUKU ONLINE

Share this article :

1 comment: