JUAL BUKU PENGETAHUAN ANAK | TOKO BUKU BACAAN ANAK

JUAL BUKU PENGETAHUAN ANAK | TOKO BUKU BACAAN ANAK




Jual Buku Pengetahuan Anak | Berikut ini adalah koleksi buku-buku anak yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^


Penulis: Rauhiyatul Jannah
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4509-6

Sinopsis :
Dalam buku Makhluk Hidup Tak Kasat Mata Penyebab Penyakit, kamu akan belajar banyak tentang mahkluk-mahkluk tak kasat yang merugikan dan menimbulkan penyakit bagi manusia. Mahkluk tak kasat mata itu adalah amuba, virus, jamur, dan bakteri. Amuba adalah jenis makhluk hidup yang tidak bisa terlihat mata manusia. Kita harus berhati-hati dengan makhluk satu ini sebab ternyata makhluk hidup yang satu ini bisa merugikan manusia. Virus adalah makhluk parasit. Virus ini juga berbahaya sekali, lho.

Jika tubuh telah terinfeksi virus maka sel-sel akan rusak karenanya. Jamur ternyata juga bisa menyebabkan penyakit, lho. Salah satunya adalah penyakit kulit. Jamur penyebab penyakit ini akan menyebar dengan cepat dan membuat kulit gatal-gatal.

Bakteri itu bisa hidup di mana saja, lho. Namun, bakteri lebih banyak hidup di tempat yang lembab, kotor, dan bau. Bakteri yang hidup di tempat seperti ini kebanyakan adalah bakteri penyebab penyakit seperti bakteri penyebab sakit tifus. Selain itu, kamu juga akan belajar tentang cara menghindari mahkluk-mahkluk hidup tak kasat mata itu dan cara menjaga kesehatan tubuh kita. Yuk segera baca buku ini!


Penulis: Kak Aje
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4175-3

Sinopsis :
Buku ini merupakan bekal untuk anak agar lebih siap masuk ke jenjang SD. Materi yang diberikan diolah semudah mungkin agar tidak membebani anak-anak. Buku ini dilengkapi pengetahuan tentang dasar membaca dan menulis, memperkenalkan logika berpikir dan pengetahuan umum dasar, mengenal ukuran, bentuk, warna, benda-benda sekitar dan masih banyak latihan lainnya. Disajikan dengan gambar-gambar yang lucu dan menarik disertai latihan motorik halus, diharapkan anak-anak tidak bosan karena metode yang digunakan adalah metode bermain sambil belajar.
Mau cerdas? Yuk baca buku ini!


Penulis: Smartkids Studio
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4647-5

Sinopsis :
Metamorfosis adalah suatu proses perkembangan biologi pada hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisik atau struktur setelah kelahiran atau penetasan. Metamorfosis yang terjadi pada hewan dibedakan menjadi dua, yaitu metamorfosis sempurna dan metamorfosis tidak sempurna.

Metamorfosis sempurna melalui tahap telur-larva-kepompong(pupa)-dewasa. Metamorfosis tidak sempurna adalah metamorfosis yang hanya melalui tahap telur yang menetas menjadi nimfa, kemudian tumbuh berkembang menjadi imago (dewasa). Yuk simak cerita metamorfosis yang lebih menarik dalam buku ini!


Penulis: Dessy Danarti
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4366-5

Sinopsis :
Otak kanan menjadi cukup penting karenan ternyata menentukan kecerdasan dalam hal berimajinasi, kepekaan warna, keberanian mencoba, keberanian mengambil resiko, punya inisiatif, lebih kreatif, bisa mencari alternatif lain, bisa melihat gambaran menyeluruh, serta mampu memahami ruang dan dimensi dengan baik. Oleh karena itu, otak kanan harus dilatih terus-menerus agar dapat berkembang seimbang dengan otak kiri.

Buku ini memberikan beragam aktivitas, yang dapat dikerjakan oleh anak, untuk melatih otak kanan. Dengan melakukan aktivitas dalam buku ini, anak-anak diharapkan dapat mengembangkan kreativitas, imajinasi, kepekaan warna dan dimensi, dan kecerdasan otak kanan lainnya.

Dalam mengerjakan aktivitas dalam buku ini, orang tua, sebaiknya, turut mendampingi tetapi sekadar memberikan petunjuk pengerjaan. Dengan demikian, anak-anak akan mendapatkan kesempatan untuk berkreasi sesuai keinginannya.


Penulis: Winkanda Satria Putra
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4418-1

Sinopsis :
Buku Pintar Mengenal Huruf ini memberikan beragam aktivitas yang dapat dikerjakan oleh anak. Dengan melakukan aktivitas dalam buku ini, anak-anak diharapkan dapat meningkatkan pemahamannya terhadap bentuk-bentuk huruf. Selain itu, juga banyak terdapat permainan seru sehingga anak-anak tidak akan merasa bosan. Dalam mengerjakan aktivitas dalam buku ini, orang tua sebaiknya, turut mendampingi, tetapi sekadar memberikan petunjuk pengerjaan. Dengan demikian, anak-anak akan mendapatkan kesempatan untuk berkreasi sesuai keinginannya.


Penulis: Igrea Siswanto
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4368-9

Sinopsis :
Sekarang kalian memiliki “Buku Aktivitas Anak Cerdas dan Kreatif” yang penuh gambar dan halamannya warna-warni. Dengan memiliki buku ini diharapkan kalian semakin giat belajar. Dalam buku ini, kalian bisa belajar dengan permainan yang menyenangkan. Kalian juga bisa memahami materi dengan lebih baik. Tentunya, tidak membuat kalian cepat merasa bosan.

Di sini kalian akan menemukan aktivitas yang bisa dikerjakan sebagai bekal dan pengenalan untuk berlatih membaca, menulis, menghitung, mewarnai, menggunting, menempel, dan mencocokkan dengan mudah. Wah, kelihatannya kalian sudah tidak sabar ya? Yuk kita mulai saja belajarnya!


Penulis: Askalin
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4451-8

Sinopsis :
Tiba giliran Tania masuk ke ruang periksa. Tania berjalan di belakang Bundanya.
“Ayo masuk, jangan takut,” kata Bunda.

Tania sakit gigi karena sering lupa menggosok gigi. Bunda membawa Tania ke dokter gigi. Namun, Tania takut diperiksa giginya. Di ruang pemeriksaan, Tania banyak mendapat nasehat setelah diperiksa. Bu Dokter berpesan pada Tania. Yuk temukan pesan-pesan itu di dalam cerita “Jangan Lupa Menggosok Gigi” ini. Kamu pasti tahu penasarankan dengan pesan Bu Dokter?


Penulis: Yulianto Soerachmat
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4177-7

Sinopsis :
Saat ini, teknologi dan informasi telah mengalami perkembangan yang begitu cepat. Produk-produk teknologi komputer seperti program Excel sudah digunakan secara luas antara lain di sekolah-sekolah, perkantoran, organisasi-organisasi, dan tempat pelayanan umum.

Untuk mengimbangi perkembangan teknologi itu, anak-anak perlu mempersiapkan diri agar bisa menjadi sumber daya manusia yang berkualitas. Sumber daya manusia yang berkualitas dan tanggap perkembangan teknologi bisa dipersiapkan dengan pendidikan keterampilan komputer. Untuk itu, anak-anak pun harus dipersiapkan untuk mengikuti tantangan dan kemajuan teknologi informatika.

Penyajian dengan gaya bahasa anak-anak yang disertai dengan gambar step by step akan memudahkan anak-anak untuk mempelajari materi aplikasi Excel pada buku ini. Diharapkan buku ini akan membantu anak-anak Indonesia untuk lebih maju.


Penulis: Ayyashi Yahya Dan Gusto Purnomo
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4083-1

Sinopsis :
Anak-anak Indonesia tidak boleh ketinggalan zaman. Artinya, anak-anak harus mengetahui banyak informasi. Internet adalah sarana untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya. Tidak ada salahnya jika anak-anak dikenalkan dengan internet lebih dini.
 
Bagaimana dengan dampak negatif dari internet itu sendiri? Perkembangan teknologi selalu membawa dua sisi, yaitu dampak positif dan dampak negatif. Dampak positif harus kita rengkuh sedangkan dampak negatifnya harus kita atasi, misalnya dengan membuang informasi yang tidak cocok untuk anak-anak. Buku ini hadir untuk mendukung agar anak-anak Indonesia tidak gaptek dan selalu up to date. Hal ini menjadikan mereka generasi penerus yang dapat diandalkan.

Penyajian dengan gaya bahasa anak-anak yang disertai dengan gambar step by step akan memudahkan anak-anak untuk mempelajari materi pada buku ini. Diharapkan buku ini akan membantu anak-anak Indonesia untuk lebih maju.

Penulis: Heru Joko Pranantyo
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4412-9

Sinopsis :
Menggambar adalah merangkai bentuk-bentuk menjadi suatu objek, misal saat akan menggambar orang, adik-adik harus merangkai bentuk lingkaran untuk kepalanya, kemudian lingkaran besar untuk badannya, dan seterusnya. Nah, pernahkah adik-adik menggambar pak polisi dari huruf p?

Dalam buku ini, adik-adik akan belajar membuat gambar dari sebuah huruf, misal membuat gambar pak dokter dari huruf d , membuat gambar bu guru dari huruf g, dan lain sebagainya. Buku ini memberikan contoh cara menggambar macam-macam profesi dari suatu huruf dengan tahap-tahap urutan yang jelas sehingga adik-adik diharapkan bisa mengikuti dan mempraktekkannya, bahkan bisa membuat kreasi gambar sendiri. Peralatan yang dibutuhkan pun tidak begitu banyak.

Adik-adik hanya perlu menyiapkan kertas gambar, kemudian alat gambar. Nah, akhir kata, semoga buku ini bermanfaat bagi adik-adik sehingga melatih kreatifitas dalam menggambar. Selamat mencoba dan mempraktekkan tahap-tahap menggambar dalam buku ini. Salam kreatif.


Penulis: WatiekIdeo
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4743-4

Sinopsis :
Buku seri ABCDE, Belajar Asyik Bersama Vino dan Viona, Keliling Dunia ini akan mengajak anak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan di berbagai dunia ini. Buku ini juga akan memberikan beragam aktivitas seru yang dapat dikerjakan oleh anak. Dengan melakukan banyak aktivitas dalam buku ini, anak-anak tidak akan merasa bosan dan dapat belajar banyak hal.

Dalam mengerjakan aktivitas dalam buku ini, orang tua sebaiknya, turut mendampingi, tetapi sekadar memberikan petunjuk pengerjaan. Dengan demikian, anak-anak akan mendapatkan kesempatan untuk berkreasi sesuai keinginannya.


Penulis: Watiekideo
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4742-7

Sinopsis :
Buku seri ABCDE, Belajar Asyik Bersama Vino dan Viona, Dunia Fantasi ini akan mengajak anak untuk bermain seru di dunia fantasi. Buku ini juga akan memberikan beragam aktivitas seru yang dapat dikerjakan oleh anak. Dengan melakukan banyak aktivitas dalam buku ini, anak-anak tidak akan merasa bosan dan dapat belajar banyak hal.

Dalam mengerjakan aktivitas dalam buku ini, orang tua sebaiknya, turut mendampingi, tetapi sekadar memberikan petunjuk pengerjaan. Dengan demikian, anak-anak akan mendapatkan kesempatan untuk berkreasi sesuai keinginannya.


Penulis: Fenty Agustin
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4154-8

Sinopsis :
Buku IT For Kids: Main Olah Kata Yuuk...!! memiliki format penyampaian learning by doing karena dibuat berdasarkan pengalaman mengajar, baik privat maupun di kelas. Selain itu, buku ini menggunakan metode mendongeng sehingga anak-anak dapat mengembangkan imajinasinya dan terhindar dari kebosanan. Penyampaian materi secara step-by-step memberikan kesempatan pada anak untuk mempraktekkan langsung tanpa pendampingan dari guru atau orang tua.

Penggunaan studi kasus dalam penyusunan materi diharapkan dapat membuat anak mempunyai kompetensi seperti dalam tutorial setelah membaca, mencoba, dan mempraktikkan setiap instruksi. Buku ini juga diharapkan dapat menjadi panduan mengajar di kelas bagi guru bidang studi TIK.

Penyajian dengan gaya bahasa anak-anak yang disertai dengan gambar step by step akan memudahkan anak-anak untuk mempelajari materi pada buku ini. Diharapkan buku ini akan membantu anak-anak Indonesia untuk lebih maju.

Katalog buku anak lainnya : Toko Buku Anak - Hargabukuonline.com

Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

JUAL BUKU PENGETAHUAN ANAK | TOKO BUKU BACAAN ANAK

Share this article :

0 comments: