KATALOG BUKU-BUKU ISLAMI | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

KATALOG BUKU-BUKU ISLAMI | TOKO BUKU ISLAM ONLINE




Toko Buku Islam Online | Berikut ini adalah koleksi buku-buku Islami yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^



Buku ini mengupas tentang dunia mistik besrta penangkal-penangkalnya sesuai dengan syariat Islam, serta memuat beragam kepalsuaan kesyirikan mistik yang menyebar di masyarakat. Semoga buku ini dapat mencerahkan umat Islam.



Sunnah dan syiah adalah dua istilah yang berlawanan dan tidak akan bisa disatukan. Ahlussunnah adalah nama lain dari syariat Islam yang murni, di dalamnya diajarkan kecintaan kepada Alloh swt dan Rosul-Nya, serta orang-orang yang dicintai oleh keduanya seperti para sahabat ra. Sedangkan syiah adalah aliran sesat yang sangat bertentangan dan sudah keluar dari ajaran Islam. Mereka mengkafirkan orang-orang yang dicintai oleh Alloh swt dan Rosul-Nya dari kalangan sahabat ra. Mereka juga mendustakan kesempurnaan al-Qur’an. Tidak menerima hadis-hadis yang diterima kaum muslimin, menghalalkan pergaulan bebas melalui nikah mut’ah, dan kesesatan-kesesatannya lainnya.

Buku ini mengupas tuntas berbagai kesesatan ajaran syiah yang meracuni banyak generasi Muslim. Sehingga materi ini wajib dibaca oleh setiap Muslim agar terlindungi dari bahaya syiah. Sayang sekali jika buku ini dilewatkan.



Selain sebagai rukun Islam yang sangat urgen dan paling penting, sholat juga merupakan tiang agama. Mendirikannya dalam artian selain dilandasi keikhlasan, dikerjakan sesuai dengan tuntunan Rasululloh saw, mengerjakan hal yang wajib dan sunnahnya serta menjauhi pembatal dan yang mengurangi kesempurnaannya, berarti mendirikan agama. Sebaliknya, meninggalkannya berarti menghancurkan agama. Setiap Muslim harus selalu mengingat kedudukan dan keagungan sholat tersebut serta tidak melalaikan apalagi meninggalkannya.

Buku singkat ini berisikan mutiara hikmah tentang keagungan sholat, bahaya meninggalkan sholat, tuntunan sholat praktis, dan dzikir setelah sholat. Sangat cocok sekali buku ini Anda jadikan panduan praktis menuju sholat yang berkualitas.



Dalam realita masyarakat kita, banyak sekali didapati kepercayaan-kepercayaan munkar atau yang sering dikenal dengan sebutan ‘mitos’ sperti : Animisme dan dinamisme, roh gentayangan, selasa dan jum’at keliwon, kebo bule, bulus jimbung, ayam cemani, burung hantu, angka mistik, tempat keramat dan mitos-mitos lainnya.

Keyakinan terhadap sesuatu harus bersumber dari al-Qur’an dan Sunnah yang shohih. Tidak dibenarkan bagi seorang muslim mempercayai mitos-mitos tersebut, karena merupakan perkara kesyirikan. Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua tarutama para pembaca sehingga terhindar dari kepercayaan terhadap mitos-mitos murahan.



Note : Semua Paket Dakwah di atas masing-masing berisi 10 buku dengan judul yang sama. Paket Dakwah ini sangat coock untuk Anda yang ingin berbagi ilmu dengan sesama melalui berdakwah.


Paket ini berisi 10 buku yang terdiri dari judul :
1. dunia mistik
2. sunnah & syiah
3. keagungan solat
4. kepercayaan-kepercayaan mungkar
5. petaka di balik riba
6. jangan dekati zina
7. bahaya miras & narkoba
8. rambu-rambu taqwa
9. mukmin dan kafir
10. alam akhirat
+ Bonus CD Pembacaan Buku



Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

KATALOG BUKU-BUKU ISLAMI | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Share this article :

0 comments: