KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | HARGA BUKU NOVEL

KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | HARGA BUKU NOVEL



Harga Buku Novel | Berikut ini adalah koleksi buku-buku novel remaja yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-15-3

Sinopsis :
Prince Drake Albern Erling Mc Carney = 29 Th
Status : Putra Mahkota Negara Quinland
Misi : Menemukan pengantinnya yang hilang untuk menceraikannya, agar Drake bisa menikahi wanita yang dia cintai (?). Kemudian menjebloskan ayah mertuanya ke penjara dengan tuduhan pencurian benda pusaka kerajaan dan menjatuhkan pria tersebut... hukuman MATI!
Petunjuk : Terakhir kali sang pengantin terlihat di hari pernikahan mereka... pada saat sang pengantin berusia... 1 tahun ! Sudah berapa banyak kah pengantin bayinya berubah setelah 16 tahun kemudian?

Lee Eun Hee (?) = 17 Th
Status : Pelajar sekaligus preman terbaik di sekolahnya.
Misi : Membongkar rahasia ibu kandungnya, yang membuat Eun Hee harus memanggil ibunya dengan panggilan ‘Ajhumma’ dihadapan orang banyak. Dan mencari tahu... siapa dia sebenarnya? Karena dia yakin... dirinya TERLALU berbeda untuk menjadi penduduk asli negara Korea.
Petunjuk : Seorang ‘Kakek Tua’ yang membawa-bawa foto ibunya... dan entah baru keluar dari rumah sakit jiwa mana... si kakek tua itu mengakuinya sebagai ISTRI..?!! Berhasilkah mereka berdua menjalankan misi tersebut?



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-24-5

Sinopsis :
Drake memutuskan untuk menerima permintaan Eun Hee untuk menjalankan pernikahan mereka untuk sementara, sampai bataswaktu yang belum mereka tentukan. Drake sama sekali tidak menyangka kalau keputusannya itu akan menimbulkan seribu masalah baru. Dia harus bias membuat Eun Hee berubah dari seorang preman menjadi Lady, menghadapi Amanda yang bertekad menempuh jalan ‘Camilla’, serta mencari cara lain untuk menemukan keberadaan Andromeda Tears. Namun diantara semua masalah-masalah baru yang ada, hal terberat yang harus dihadapi Drake adalah mencaritahu apa yang sebenarnya terjadi di otak dan hatinya, yang entah kenapa berubah menjadi aneh setiap kali dia berada di dekat istri ‘bayi’ nyaitu?! Di sisi lain, Eun Hee tak kalah pusing menghadapi masalahnya sendiri.

Dia harus membiasakan diri dipanggil dengan nama Odellia, belajar menerima kehadiran wartawan dan paparazzi yang mulai mengejarnya kemana-mana, menghadapi pelajaran tata karma memusingkan yang akan merubah Eun Hee menjadi seorang Putri Mahkota Quinland yang pantas mendampingi Drake serta membiasakan diri dengan lingkungan baru di Negara baru... Quinland. Namun diantara semua masalah yang ada, hal terberat yang harus dihadapi Eun Hee adalah dia harus berusaha menyembunyikan perasaan cinta pada suaminya sendiri dan mencoba menerima kenyataan pahit tentang keberadaan Amanda di Quinland.

Bisakah mereka menemukan pemecahan terhadap semua masalah tersebut? Ataukah semua masalah itu malah akan menjadi bencana baru yang mengancam hubungan Putra Mahkota Quinland dan istri ‘bayi’ yang baru ditemukannya?!



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-27-6

Sinopsis :
Kehidupan Odellia di Quinland semakin hari semakin berat saja. Tidak terlihat tanda-tanda masa depan cerah untuk pernikahannya dan Drake. Masalah silih berganti mengancam hubungan mereka. Rahasia kamar ‘Emerald’ yang ditempati Odellia dan masalah ayah kandungnya yang seorang pencuri pusaka negara, terungkap. Ditambah lagi ulah James yang mengancam ‘kesucian’nya…. Membuat Odellia kehilangan kepercayaannya pada Drake. Seakan itu belum cukup, skandal perselingkuhan Drake dan Amanda menghiasi Koran gosip Quinland dan membuat Odellia semakin terpuruk.

Odellia yang merasa sangat lelah, ingin menyerah saja akan cintanya pada Drake. Namun ‘KOTAK PANDORA’ yang terbuka dan ‘RITUAL TERAKHIR’ yang harus dijalani Odellia dan Drake, demi menjamin kesembuhan Drake… membuat Odellia kembali memiliki harapan.

Benarkah ada harapan untuk pernikahan Drake danOdellia? Jika benar ada, lalu kenapa Drake masih saja menandatangani surat cerai mereka? Serta bagaimanakah nasib Kim Dae Jung yang belum juga sadar dari koma?



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-28-3

Sinopsis :
Odellia hamil!!

Tapi Odellia bersikeras menyembunyikan kenyataan ini dari Drake. Dae Jung mengajukan diri untuk menjadi ayah dari anak yang dikandung Odellia. Odellia yang merasa berhutang budi pada Dae Jung, Akhirnya menerima Dae Jung, dengan niat untuk menemani Dae Jung menghadapi saat-saat terakhirnya.

Drake yang tidak tahu menahu tentang kehamilan Odellia, patah hati dan murka ketika mengetahui kabar pernikahan Odellia bersama Dae Jung. Drake memutuskan untuk melupakan Odellia dan meneruskan hidupnya.

Bisakah Drake melakukannya? Apalagi saat Drake akhirnya tahu tentang keberadaan Albern, putranya. Apa yang akan dilakukan Drake selanjutnya? Akankah diamelaksanakan tekadnya untuk menghancurkan keluarga kecil Odellia dan Dae Jung, demi membalas sakit hatinya?



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 987-602-7765-38-2

Sinopsis :
Albern menjadi seorang playboy! Putri Drake dan Odellia, Kaitlyn, membuat Odellia dan Drake tak bisa tidur.Drake berselingkuh dengan mummy?? Deretan peristiwa seru terjadi dalam keluarga baru Mc Carney. Semua peristiwa tersebut dirangkai Odellia dalam diary yang didapatkannya dari si Tukang Gosip, yang berhasil membuat dia dan Drake hampir saja bercerai!

Semua hal yang terjadi dalam kehidupan pernikahan Odellia ada dalam diary ini.Kecemburuan Drake yang membuat Odellia kesal, Kakek Jin Sang yang sepertinya ingin menikah lagi dan berkumpulnya ‘The Three Musketeer’ yang mana salah satu anggotanya bertekad merebut Drake dari Odellia. Intip isi diari rahasia milik Putri Mahkota Quinland, istri dari Yang Mulia Pangeran Drake Mc Carney dan ikuti semua peristiwa yang dialaminya dalam menjalankan pernikahan mereka.

Hanya di My Baby Bride Special Editon “Diary Odellia Radner”



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-97263-9-8

Sinopsis :
Dongeng Cinderella adalah cerita yang menjadi hiasan mimpi setiap wanita di seluruh dunia. Para wanita dalam hati memiliki keinginan untuk hidup layaknya Cinderella. Apa yang akan terjadi, jika Cinderella itu bukanlah pengagum sang pangeran? Melainkan musuh besarnya? Aya gadis berusia 17 tahun yang berjuang demi menghidupi ayah dan adiknya. Kebencian kepada orang kaya telah ditanamkan oleh Ibunya setelah ia dilahirkan di dunia ini.

Ivan adalah seorang putra mahkota yang selalu merasa kesepian dan bosan. Hanya Erick sepupu satu-satunya yang paling mengerti perasaannya.Ketika pesta penyambutan Ivan, Aya yang salah bicara dihadapan Ivan, lari ketakutan meninggalkan sebelah sepatunya tanpa sengaja. Ivan malah jatuh hati dan menyebutnya dengan nama Cinderella.

Namun, Ivan tidak tahu siapa Aya karena pada malam itu Aya menggunakan topeng.Petunjuk yang didapatkan Ivan telah mengantarkan ke sekolah sepupunya, Erick. Aya menyukai Erick, namun tak berani mengakui karena ingat akan janji kepada ibunya.

Di lain pihak Ia membenci Ivan yang dianggapnya sebagai pangeran sombong dan belagu. Ivan sendiri menganggapnya barbar, dan Ia juga tidak menyukai sikap Aya. Tanpa menyadari jika Aya-lah Cinderella yang dia cari. Bagaimanakah kisah yang rumit, kocak dan menyedihkan ini akan diselesai. Apakah Cinderella sudah ditakdirkan untuk sang pangeran dan hidup bahagia selamanya? Atau justru sebaliknya, Cinderella ditakdirkan untuk membenci sang pangeran untuk selamanya.



Penulis: Sujini_Koe
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-30-6

Sinopsis :
Hubungan Ivan dan Aya, tak ubahnya bagai anjing dan kucing. Tak pernah ada satupun saat damai setiap kali mereka bertemu. Namun pandangan Ivan pada Aya mulai berubah ketika mengetahui tentang perjuangan hidup Aya. Aya sendiri juga melihat sisi lain Ivan, yang tersembunyi di balik sifat ‘Pangeran Landak’ nya. Akankah hal ini menjadi titik balik hubungan mereka berdua? Lalu bagaimana dengan perasan Aya sendiri terhadap Erick? Apakah Aya akan mengakui perasaannya pada Erick, terutama di saat gadis cinta pertama Erick yang bernama Melati, hadir di antara mereka? Sementara Ivan, akankah berhasil mengidentifikasi ‘Cinderella’ yang diacari, di antara tekanan istana yang menyuruhnya untuk segera menikah?

Katalog buku novel lainnya : Jual Novel Remaja Murah - Hargabukuonline.com

Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | HARGA BUKU NOVEL

Share this article :

0 comments: