KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | JUAL NOVEL HARGA MURAH

KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | JUAL NOVEL HARGA MURAH




Jual Novel Harga Murah | Berikut ini adalah koleksi buku-buku novel remaja yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^


Penulis: Ayuka Sora
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-2186-1

Sinopsis :
Sudah jelas kan, siapa Pangeran tampanku itu? Ya, aku tahu, apa pendapat kalian. Ia memang tidak sesempurna pangeran dalam dongeng karena pangeran memang hanya dalam dongeng semata. Inilah Pangeranku. Meski ia datang tanpa menunggangi seekor kuda putih tapi ia masih tetap terlihat gagah. Meski ia tidak memakai baju zirah, tapi ia masih terlihat tampan bagai seorang ksatria.
Walaupun ia bukan seorang pangeran sungguhan, tapi bagiku, ia adalah seorang pangeran tampan yang akan selalu menghiasi hariku dengan senyumnya, membahagiakanku dengan cintanya, dan melindungiku dengan keberaniannya. Meski nanti kami tidak tinggal di istana, tapi aku yakin ia bisa membahagiakanku dalam singgasana hatinya. Ia adalah seseorang yang mencintaiku dan akan aku cintai seumur hidupku.

Yeongweonhi neoreul saranghae…♥
***
Ternyata Cinderella memang hanyalah sebuah dongeng. Sebuah dongeng pengantar tidur favoritku dulu saat masih kecil. Lagipula, itu bukanlah akhir ceritanya…
Bukankah Cinderella berakhir bahagia? Akhirnya, ia bertemu pangeran tampan dan menikah dengannya. Sedangkan ibu tiri dan saudara tirinya akhirnya menyesal dan meminta maaf pada Cinderella. Akhirnya, mereka tinggal bersama di istana dan hidup bahagia selamanya. Akhir yang sangat membahagiakan bukan?
Tapi tentang pangeran tampan itu….
Kita lihat saja nanti…
Kalian baca kisahnya dalam novel ini ya...


Penulis: ImperialJathee
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4698-7

Sinopsis :
Kini kupegang jari-jari tangannya. Kurasakan begitu halus dengan kuku yang begitu berwarna putih. Kami berdua mulai bercerita tentang Brandan lagi, tentang pasirnya yang putih dan debur halus ombak yang biru dengan buihnya. Dulu, Julico bertanya tentang siapa penemu minyak bumi pertama kali di Brandan kepadaku. Aku tak bisa menjawab. Jawabnya yaitu Tuan Aeliko Janszoon Zijlker. Orang yang tak pernah kukenal, tapi menjadi kuketahui gara-gara Julico. Entah, seperti apa rupanya.
Indonesia adalah nama bangsaku, bukan Hindia.
***
Julico, anak perempuan dari pejabat penting perusahaan minyak Belanda. Seandainya kamu di sini Han,s. Aku akan bahagia sekali menghabiskan waktu meski di luar begitu berbahaya. Aku bersyukur pernah dipertemukan denganmu Han,s. Kamu memang bagian terbaik dalam hidupku Han,s hingga waktuku kini tak terasa kosong lagi. Kau Han,s, kaulah yang mengisinya. Aku hanya takut bila kita tak pernah bersama dan berjumpa lagi Han,s.
 
Han,s, murid H.B.S dan anak laki-laki dari seorang kerani perusahaan minyak Belanda. Ketika itu, kau bilang ini bukan urusan kita, tapi kurasa kau telah salah karena mereka juga manusia, sama seperti kita, punya mata dan pikiran. Kata hatiku tak bisa menerima kenyataan itu.

Tuan Pierre, seorang insinyur dari Prancis yang bekerja di perusahaan minyak Belanda. Kalau kau selalu merasa membela satu nyawa manusia itu masih ada harganya, meskipun kau telah kalah untuk menyelamatkan nyawa itu, artinya kau sudah menang melawan ketidakdilan itu, ingat-ingat perkataanku ini.

Julico, Medan, dan Pangkalan Brandan. Tiga hal yang berarti dalam hidup Han,s. Bagaimana, ketika Han,s harus meninggalkan ketiganya? Tidak hanya hatinya yang terluka, tapi juga perasaannya.


Penulis: Tirta Mustika Dewi
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4722-9

Sinopsis : 
“Apa kabar Andrea?” Eric mengulurkan tangan.
Andrea menyambutnya sambil duduk di samping Tulip
“Terus ngapain ngundang aku? Nggak takut mengganggu kalian?” goda Andrea.
“Hai tentu saja tidak. Kita kan dobel date.” Tulip tersenyum.
“Dobel date? Maksudnya?” Andrea tak mengerti.
Belum sempat Andrea berpikir, Tulip sudah menunjuk ke arah seseorang yang datang dengan membawa dessert.
*
Cerita ini dikemas dalam balutan kehidupan para cheerleader di SMA. Unik dan sangat menarik. Ada pesan moral yang ingin penulis sampaikan, yaitu selalu ada harga yang harus dibayar untuk setiap perbuatan yang dilakukan, serta hubungan sebab-akibat yang seringkali dilupakan oleh para remaja untuk mengejar obsesi dan merasa tindakannya selalu benar dengan alasan mencari jati diri. Kesederhanaan ide itu justru yang membuat karya ini menarik dan berbeda dengan karya yang lain. Yuk simak kisah persahabatan dan cinta yang rumit dari Reza, Andrea, Eric, dan Tulip dalam novel ini!


Judul : Kangen Kamu
Penulis: Nando
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5051-9

Sinopsis :
“Aku kangen kamu, tau!” ceplos Viona tak peduli lagi ia harus menanggung malu.
“Iya, aku tau kok,” sahut Yoga.
“Sok tau! Emang tau darimana?”
“Itu, ada sebutir jerawat di ujung hidungmu!”
“Hhhaaah?” Viona panik dan seketika meraba ujung hidungnya, tapi ia tak merasakan apa-apa, apalagi perih layaknya jerawat lagi nongol. “Boong ah, nggak ada apa-apa, tau!”
“Aku fotoin ya kalau nggak percaya,” kata Yoga mengeluarkan handphone dari saku celananya dan mengambil foto wajah Viona. Hasilnya ia tunjukkan kepada Viona. “Nih lihat!”
Viona mengerinyitkan keningnya. “Manaaa? Nggak ada!”
Yoga tertawa. “Kamu ketipu. Emang nggak ada kok. Aku cuma pengen nyimpan foto kamu di handphone-ku.”
“Yogaaa... Kamu nakaaal!”
Tapi Yoga dengan sigap menangkap tangan kanan Viona yang hendak mencubitnya. Matanya kini semakin lekat menatap Viona.
“Viona, aku suka ka…”
Nah lo!
*
Viona boleh saja kangen dengan Yoga. Pertemuan mereka kembali memang membuat Viona gembira. Hanya saja Yoga pernah melupakan Viona. Akankah pernyataan suka Yoga itu bisa menyembuhkan sakit hati dan kecewa Viona?
Penasaran? Jawabannya bisa kamu temukan dalam cerita Kangen Kamu.Tak hanya itu, masih ada empat belas cerita keren dan seru lainnya.Bukan saja bicara cinta, tapi juga tentang persahabatan, keluarga dan hal-hal lain yang sulit kamu duga. Dikemas penulisnya semanis permen lolipop, serenyah kerupuk kulit dan seempuk daging rendang Padang.Dijamin kamu tak akan berhenti membaca buku ini hingga halaman terakhir.

Teenlit cuma cerita cinta remaja yang cemen? Setelah baca kumcer keren ini, anggapan kamu pasti langsung berubah! Dunia remaja punya banyak warna dan rasa. (Triani Retno A - penulis kumcer "Siapa Mau Jadi Pacarku" dan novel "LIMIT"). Baca buku ini jadi kangen masa-masa pedekate dan tepe-pe ke gebetan. Cerita-ceritanya fun banget namun endingnya nyubit di hati. Kadang bikin senyum tapi ada juga yang bikin terenyuh. (Adnan Buchori, penulis buku Paperplane of Love dan F.L.U)


Penulis: Afin Yulia, Tia Marty Dan Ragil Kuning
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5125-7

Sinopsis :
Suatu ketika, saat berkeliling menjajakan dagangannya, gerobak bakso Ning terguling. Hujan yang turun beberapa waktu sebelumnya membuat jalanan di kampung Ning menjadi becek dan licin. Di tengah keadaan genting itulah, Ning spontan mengeluarkan sebuah nadzar.

Ning bernadzar, “Barang siapa yang datang bantuin aku, jika cowok akan kujadikan suami, jika cewek akan aku jadikan saudara,” ucapnya spontan. Entah kebetulan atau bagaimana, tiba-tiba Ning dikejutkan oleh suara yang menegurnya. Rupanya ada seorang pemuda ganteng yang menawarkan jasa untuk membantu Ning mendirikan gerobaknya.

Cinta memang bisa membuat orang berubah. Yang tadinya kampungan, menjadi semakin norak. Itulah yang dialami Ning. Karena inginnya merebut perhatian pemuda yang ganteng itu, Ning rela meminjam perlengkapan make up Darti, temannya yang menjadi seorang penyanyi dangdut di kampungnya. Apakah Ning mampu mendapatkan cinta pemua ganteng itu? Yuk ikuti kisah Ning yang penuh perjuangan dan pengorbanan dalam novel ini.


Penulis: Siska SW
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4769-4

Sinopsis :
Tak pernah dipikirkan sebelumnya, kehidupan tenang dan damai Nasha mulai terusik. Semua berawal dari resepsi pernikahan Nassy. Saat itu, Nasha menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul “Marry You” sebagai hadiah pernikahan. Tanpa sepengetahuannya, Agus yang menjadi kakak iparnya meng-upload video menyanyinya ke Youtube. Tidak disangka-sangka, video itu ditonton oleh banyak orang hingga mencapai 5.615.553 views dan mendapat julukan sebagai Viel Angel.

Para wartawan memburunya. Sosok Grapher yang misterius mengetahui Nasha adalah Viel Angel. Dia mengacam bila Nasha mengabaikannya dan tidak membalas email-nya, dia akan mengirim foto yang membuktinya sebagai Viel Angel kepada para wartawan.

Di sisi lain, di sebuah situasi yang sulit, Nasha ingin mengajak Davi untuk berbohong sebagai pacar, tetapi melihat keakraban dengan Miranda, Nasha harus mengurungkan niat. Akhirnya, dia menuruti perintah-perintah Grapher – yang menurut Nasha gila. Apakah cinta juga akan menunjukkan jalannya? Setelah melewati peristiwa-peristiwa yang sulit, apakah Nasha juga akan mengungkap siapakah sosok Grapher itu? Yuk simak kisah hidup dan cinta yang rumit Nasha dalam novel ini!


 Judul : Sebut Saja Mbee!
Penulis: @shaunm-beesheep
Penerbit: Sekata-Media
ISBN: 978-602-70318-0-7

Sinopsis :
Buku ini adalah catatan konyol di sekolah dari Shaunmbeesheep atau pemilik nama asli Tyo Arvin ini adalah pemilik akun twitter @sebutsajambee dan juga sebagai creator @SMentsalahgaul yang sebelumnya ikut serta membuat novel SM Entertainment Salah Gaul, Damn! Love SM Entertainmet Salah Gaul, Kpop Salah Gaul, dan Kpop Salah Gaul The Stories. Selain aktif di twitter, penulis juga aktif di facebook, blog, dan komunitas K-pop.


Penulis: Ricky Susanto
Penerbit: Asoka-Aksara
ISBN: 978-9791-3692-1-3

Sinopsis :
Novel The Last Aku Jujur : ADA AWAL ADA AKHIR, adalah sekuel dari novel best seller Aku Jujur dan Aku Jujur The Stories 2. Ini adalah sekuel terakhir sekaligus karya terakhir sebelum ia menggantungkan ‘pena’nya. Cerita dalam karya terakhir Aku Jujur ini, mengisahkan cerita nyata Kie yang selalu dituangkan dalam buku diarynya dan tweet-tweetnya di akun @aku_jujur.


Penulis: Heri putra
Penerbit: Asoka-Aksara
ISBN: 978-602-70318-1-4

Sinopsis :
Bercerita tentang Lauvenia Fernanda cewek manja yang sedang bingung mengalami MOS (Masa Orientasi Siswa) petama. Rapuh, karena begitu banyak kejadian yang menyakitkan bagi Lauvenia, tentang kisah percintaan hingga terungkapnya sebuah rahasia keluarga yang membuatnya berfikir untuk mengakhiri hidup. Tapi, tetap kuat bahkan ketika harus mandiri, berhenti sekolah, dan bekerja. Bahkan hingga memilih cinta sejati. Ditulis oleh akun @tweetnesian dan juga penulis buku “HURT”. Heri aktif di komunitas penulis di daerahnya. Selain itu, segala cerita yang ditulis Heri kebanyakan berdasarkan riset.

Katalog buku novel lainnya : Jual Novel Remaja Murah - Hargabukuonline.com


Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

 KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | JUAL NOVEL HARGA MURAH

Share this article :

0 komentar: