KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | TOKO BUKU NOVEL MURAH

KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | TOKO BUKU NOVEL MURAH

 



Toko Buku Novel Murah | Berikut ini adalah koleksi buku-buku novel remaja yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^


Penulis: Cho Park Ha
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4450-1

Sinopsis :
Kang Min Wo, rapper boyband ternama Korea, XOStar, harus menghadapi aktris muda yang sombong dan sangat membencinya, Song Hye Jin. Kebencian Hye Jin pada Min Wo membuat mereka terlibat dalam perseteruan demi perseteruan. Min Wo pun tak bisa terus bersabar menghadapi sikap kekanakan Hye Jin.

Tapi kemudian, Min Wo tak bisa tinggal diam ketika melihat Hye Jin kesulitan karena gosip buruk dari media. Min Wo bahkan merawat Hye Jin ketika gadis itu terluka. Meskipun Hye Jin selalu bersikap kasar padanya, tapi entah kenapa, Min Wo tidak bisa benar-benar membenci dan menjauhi gadis itu.

Tak peduli sekeras apapun Hye Jin mendorongnya pergi, Min Wo tidak bisa pergi dan terus saja mengkhawatirkan gadis itu. Kebencian Hye Jin itupun, mulai melukai Min Wo. Akankah Min Wo sanggup bertahan menghadapi kebencian Hye Jin? Apa yang akan dilakukan Min Wo ketika dia menyadari bahwa dia mulai merasa kehilangan ketika Hye Jin tidak ada di sampingnya?
Kang Min Wo, yang terkenal dengan reputasi sebagai nappeun namja, mungkin jatuh cinta pada gadis yang membencinya. Bagaimana Min Wo akan menghadapi perasaannya? Akankah dia mengungkapkannya? Ataukah dia akan membiarkan Hye Jin, gadis yang sudah dicintainya sejak 3 tahun lalu itu, pergi begitu saja?


Penulis: T. Sandi Situmorang
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-2188-5

Sinopsis :
“Mungkin Marco bukan buat lo, Mon. Ikhlasin aja,” katanya pelan
Monic tersenyum getir, ia menggigit bibir sebagai usaha agar matanya tidak berair. Melepas cinta yang sudah berakar dan mencengkeram hatinya dengan kuat itu tidak mudah, tapi bagaimanapun caranya ia harus bisa. Affan meraih tubuh mungil adiknya, membawanya ke dalam pelukan. Monic merasa nyaman dalam pelukan itu. Berdua mereka melihat Dinda dan Marco saling berpelukan, di halaman samping.

“Lo lihat, mereka saling menyukai. Gue rasa, lebih mudah buat lo melupakan Marco daripada lo memilih berjuang mendapatkannya. Benar cinta harus diperjuangkan, tapi bukan sendiri. Harus berdua.”
Mengerut kening Monic mendengar ucapan Ilham. Nada bicaranya barusan seperti tidak menyimpan kebencian pada Dinda, “Lo nggak benci lagi sama Dinda?”

Ada jeda sekian waktu sampai akhirnya terdengar helaan napas panjang Affan, “Setelah mendengar semuanya dari Papa, gue sadar Dinda nggak layak gue benci. Justru Mama yang merebut Papa dari tangan ibunya. Jadi Tante Lusia hanya mengambil kembali miliknya.” ***

Namun, cinta adalah urusan hati, semakin dihalau semakin terasa kuatnya. Ketika Dinda mengalami kecelakaan motor, Marco adalah orang yang paling telaten merawat Dinda. Bagaimanakah dengan hati Monic? Karena yang ia tahu, Marco hanya menyukai Dinda, bukan dirinya. Yuk temukan akhir cerita tentang pergulatan cinta di dalam novel ini ya...


Penulis: Monica Petra Karunia
Penerbit: Andi Publisher
ISBN: 978-979-29-4600-0 

Sinopsis :
Rangga adalah seorang anak yang lahir dan dibesarkan tanpa adanya kasih sayang yang berlimpah dari kedua orangnya. Ibunya meninggal sejak dirinya masih kelas 6 SD. Setelah hari itu, hidup Rangga tidak pernah lagi sama seperti yang dulu. Ia tidak lagi dekat dengan ayahnya.

Masa sekolah ia lalui dengan penuh intrik bersama sahabat-sahabatnya : Yoga, Ani, Adi, dan Leo.
Keterpurukan hidup membuat Rangga harus survive seorang diri. Sejak masa SMA-nya dia bekerja untuk mendapatkan uang sakunya sendiri. Bahkan ia hampir tidak naik kelas karena kelakuannya yang sangat badung. Ketertolakan dan kegagalan harus dialaminya berulang kali. Ia merasakan pedihnya ditinggalkan oleh para sahabatnya. Untungnya, di tengah situasi hidupnya yang sulit, Rangga masih memiliki Sekar.
Mampukah Rangga menemukan arti hidup yang sebenarnya ?
Sampai kapankah dia dapat bertahan ?


Judul :  Bleeding Love
Penulis: Ally Jane
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-2138-0

Sinopsis :
Dante menoleh untuk tersenyum pada Anabel. “Aku akan keluar. Kau tetaplah di sini. Apapun yang terjadi padaku, tetaplah di sini. Yang lain akan segera tiba dan kau akan baik-baik saja,” kata Dante.
“Bagaimana jika sesuatu terjadi padamu? Mana mungkin aku diam saja sementara kau…”
“Kumohon, jaga saja dirimu sendiri. Jika sampai sesuatu terjadi padamu, kurasa aku akan mati. Jadi…”
“Kenapa kau begitu egois?” sela Anabel kesal. “Kau pikir bagaimana perasaanku jika sampai terjadi sesuatu padamu?”
“Anabel, aku mencintaimu dan aku tidak akan sanggup tetap hidup tanpamu. Aku bahkan akan mengorbankan nyawaku untukmu. Aku akan mati demi dirimu,” ucap Dante seraya menatap Anabel dalam.
“Jika kau bisa mati untukku, kenapa kau tidak bisa tetap hidup untukku?” balas Anabel.
Dante tertegun mendengarnya.

***
Lantas apa yang akan dilakukan Anabel ketika mengetahui kenyataan tentang kehidupan hitam Dante? Apakah Anabel masih akan tetap mencintai Dante setelah mengetahui masa lalu Dante? Masihkah cinta Anabel tertuju pada Dante begitu mengetahui bahwa kakak Dante, Alex, terlibat dalam pembunuhan orang tuanya? Akankah cintanya pada Dante mampu bertahan hingga akhir? Sanggupkah Anabel bertahan mencintai dan menunggu pria asing yang dengan egoisnya meminta Anabel untuk melepasnya?

Bleeding Love
-Saat orang yang kau cintai berada dalam bahaya, tak ada yang lebih penting bagimu selain menyelamatkannya. Bahkan tidak dengan dendam terbesarmu sekalipun-


Penulis: Rofie Khaliffa
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5102-8

Sinopsis :
"Gue suka banget sama karakter Pethra di novel ini! Bukan karena penulisnya bilang karakter Pethra adalah gue di dunia nyata, bukan. Pethra ini laki banget. Demi cewek yang dia suka bahagia, dia ngorbanin perasaannya. Gue juga suka karakter si calon dokter Juliet. She's smart and care too much! Ada kutipan lirik lagu band gue juga, lho. Buat yang baca novel ini, silakan bayangin gue sebagai Pethra-nya. Hehe." —Elscant Wifesa, aktor dan vokalis band Oneflash.

"Baca novel ini berasa dibawa ke Italia beneran sama para tokohnya! Setting yang apik, dengan memasukkan beberapa tempat sweet di Venesia dan Verona. Kisah Pethra yang mengidap lupus di novel ini pun sangat menyentuh hati." —Endik Koeswoyo, penulis novel dan penulis skenario film Erau Kota Raja.

"Kisah dari penulis berbakat yang menghadirkan banyak informasi soal Venesia, Italia, dan penyakit lupus. Setelah baca novel ini dijamin nggak pengen lagi terus-terusan memendam perasaan ke orang yg disayang!!" —Altami N.D, penulis novel A Week Long Journey.


Penulis: Fahrul Khakim
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4749-6

Sinopsis :
Kita sudah sebelas tahun bersahabat. Kau pergi ke London, meninggalkanku berkawan sepi di rumah pohon. Tapi aku percaya kau akan kembali. Tanpa kuduga hari itu datang, kau masih embun yang utuh untukku. Hanya kau yang mampu menyentuh kalbuku dengan racikan masakanmu serta seulas senyum pengertian.
*

Hari-hari Lara sempat hampa sejak Abe pindah ke London lima tahun yang lalu. Sampai akhirnya pagi itu tiba-tiba Abe sudah berdiri di depan rumah Lara. Semua impian Lara kini akan menjadi nyata. Walau dia menyadari keluarganya tak menyukai hubungannya dengan Abe. Belum lagi Papanya yang sudah menjodohkan Lara dengan Galih. Lara punya banyak rahasia agar hati Abe tak terluka. Tapi bagaimana jika salah satu rahasia itu akhirnya mengancam hidup Lara untuk selamanya?


Penulis: Mino
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5124-0

Sinopsis :
Please Stop the Time
Suaranya, mengingatkanku akan penggalan lirik lagu Boyzone,
I like the sound of my name on your lips.
Aku menyukai caranya memanggil namaku, aku ingin merekamnya dan menjadikannya sebuah ringtone, ingin memperdengarkannya selalu, bila perlu 24 jam sehari.
Ketika bibirku pucat kedinginan karena kehujanan, dia berkata: Warna bibirmu terlihat bagus walaupun tanpa lipstik.
Dia bahkan punya nama khusus untuk warna bibirku; warna hujan.

Pernahkah ada yang menerobos hujan untukmu, memegangi sepatumu yang basah,
dan mengenakan busana yang tidak biasa baginya, hanya... demi kamu?
Tapi apakah dia sungguh mencintaiku, atau aku hanya pelariannya? Aku hanya ingin tahu, apalagi waktu yang kami miliki tak banyak. Bagai kalender, baru kusadari bahwa selama ini ternyata dia telah menjadi penanda hari-hariku. Dia telah yang menjadi alasan roda hidupku berputar dengan manis. Dialah kalenderku, yang akan segera berakhir.
-*-

Seru, lucu, romantis, cerdas, mengalir dan bikin penasaran, dan gue banget, alias terasa riil dan membumi, serta ending yang tidak mudah ditebak, itulah tipe khas dari tulisan Mino, yang juga terasa di bukunya yang ke-7 ini (Hasiando Lucas, 34 thn, International Non-Governmental Organization worker, Jakarta)


Penulis: Maria Ch Michaela
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5127-1

Sinopsis :
"Aku jatuh cinta padanya. Tapi dia tidak cinta padaku."

Saat berpisah dengan Armand Dio lebih dari empat tahun yang lalu, Noni tidak pernah berpikir bahwa ia akan bertemu lagi dengan Dio. Dio sendiri telah mengatakan kepada Noni bahwa dia tidak akan kembali ke Indonesia. Saat mereka berpisah, satu-satunya yang diinginkan Noni hanyalah melupakan semua rasa perih yang diakibatkan Dio.

Namun empat tahun kemudian, takdir (atau kebetulan?) mempertemukan mereka kembali. Noni, yang masih berstatus sebagai mahasiswi yang tak kunjung jadi sarjana harus menghadapi kenyataan Dio telah menjelma menjadi seorang pelukis yang mulai dikenal di dunia seni rupa. Noni harus memilih, apakah tetap memutuskan hubungan dengan Dio atau apakah mereka bisa mencoba kembali berteman. Apakah ini juga pertanda kesempatan kedua bagi Noni untuk merebut cinta Dio sekali lagi?
Mungkin cinta tidak pernah mati, mungkin cinta hanya akan tertidur dan suatu saat ia akan bangun kembali.
Tidak semua kesalahan dapat dimaafkan begitu saja. Tidak semua rasa sakit dapat lenyap dengan mudah. Noni lalu menyadari bahwa ia masih mencintai Dio.
***
Mengejar cinta seseorang itu ibarat minum bir. Kamu harus tahu, kapan kamu masih dapat melanjutkan minum dan kapan kamu harus berhenti sebelum kamu jatuh mabuk”


Katalog buku novel lainnya : Jual Novel Remaja Murah - Hargabukuonline.com


Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

 KATALOG BUKU NOVEL REMAJA | TOKO BUKU NOVEL MURAH

Share this article :

0 komentar: