KUMPULAN BUKU CERITA DONGENG ANAK BERGAMBAR | TOKO BUKU ANAK

KUMPULAN BUKU CERITA DONGENG ANAK BERGAMBAR | TOKO BUKU ANAK




Toko Buku Dongeng Anak | Berikut ini adalah koleksi buku-buku cerita anak yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^


Penulis: Dian Sukma Kuswardhani
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4207-1

Sinopsis :
Seperti negara lain, negara Meksiko juga mempunyai cerita rakyat yang dikisahkan turun-temurun. Negara Meksiko juga mempunyai situs-situs bersejarah yang masih bisa disaksikan sampai saat ini. Situs-situs tersebut seolah menjadi bukti dan saksi kekayaan budaya yang mereka miliki.

Cerita rakyat Meksiko berupa kisah-kisah mitologi, legenda, dan cerita rakyat yang lebih modern. Mitologi menceritakan tentang kehidupan dewa-dewi yang dipercaya oleh masyarakat Meksiko kuno pada zaman dahulu. Legenda mengisahkan asal-usul kehidupan atau fenomena alam yang dekat dengan keseharian manusia. Cerita rakyat modern mulai berkembang setelah invasi Spanyol ke Meksiko.

Dengan buku Cerita Rakyat Meksiko ini, kita akan mendapatkan gambaran cerita-cerita rakyat yang berkembang di Meksiko. Kita juga dapat mempelajari budaya dan sejarah negara lain untuk memperkaya pengetahuan. Selain itu, kita juga mendapatkan nilai-nilai kebaikan yang berharga dan bersifat universal dari bangsa dan suku yang pernah hidup di sana. Menarikkan?
Selamat membaca dan semoga bermanfaat.


Penulis: Romiyah
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4358-0

Sinopsis :
Korea Selatan terkenal sebagai Negara ginseng. Ginseng merupakan obat tradisional yang berbentuk akar. Konon, ginseng dapat di gunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Oleh karena itu, masyarakat Korea Selatan memercayai dan masih menggunakannya sampai saat ini.

Masyarakat Korea Selatan juga terkenal sangat memelihara tradisi dan budaya sebagai warisan nenek moyang yang harus terus dilestarikan. Mereka sangat menghormati orang-orang yang lebih tua. Salah satu cara menghormati orang yang lebih tua adalah dengan mengucapkan kata annyeonghaseyo. Kata annyeonghaseyo adalah kata yang istimewa karena digunakan sebagai bentuk penghormatan kepada orang yang lebih tua.

Penghormatan itu berasal dari nilai-nilai luhur yang terdapat dalam cerita rakyat, legenda, dan mitos yang masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Korea Selatan. Melalui sebuah cerita rakyat, kita dapat mengenal suatu Negara serta mengambil nilai dari pengetahuan dan nilai-nilai yang ada di dalamnya.
Selamat menikmati setiap kisahnya dan semoga bermanfaat.


Penulis: Romiyanti
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4208-8

Sinopsis :
Irlandia adalah sebuah negara kecil yang terletak di bagian utara benua Eropa. Negara ini memiliki cerita rakyat yang tidak kalah menarik dengan negara-negara di belahan dunia lain. Sejarah panjang Irlandia diwarnai dengan cerita rakyat dan mitologi kuno yang melegenda.

Banyak cerita rakyat Irlandia yang sangat menarik untuk kita ketahui. Ada cerita tentang Leprechaun yang menyembunyikan emas mereka di ujung pelangi dan akan mengabulkan tiga permintaan manusia yang mau melepaskannya jika ia tertangkap. Cerita tentang prajurit yang mempunyai seluruh pengetahuan di dunia. Cerita mistis tentang Banshee, mahluk pembawa berita kematian, dan masih banyak lagi. Kumpulan cerita rakyat Irlandia ini tentunya akan sayang jika dilewatkan.

Selain dapat mengenal negara lain melalui sebuah cerita, cerita rakyat ini juga kaya akan nilai dan pengetahuan yang penting untuk dipelajari dan ketahui.
Selamat membaca dan semoga bermanfaat!


Penulis: Dian Sukma Kuswardhani
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4398-6

Cerita rakyat negara Arab sebagian besar terhimpun dalam kisah-kisah seribu satu malam yang sangat terkenal. Tradisi lisan bangsa Arab juga menumbuhsuburkan kisah ini dalam banyak versi. Namun, semuanya masih mempunyai alur cerita utama dan nilai-nilai yang serupa. Cerita rakyat negara Arab pada umumnya berupa kisah mitologi, kisah kepahlawanan (epik), kisah kerajaan beserta para pangeran dan putri, serta kisah masyarakat sehari-hari di zaman dahulu.

Kisah yang mendominasi cerita rakyat negara Arab adalah kisah yang berlatar kerajaan dan kisah masyarakat sehari-hari. Sebagian besar cerita memiliki garis besar bahwa kebaikan akan mengalahkan keburukan dan setiap perbuatan akan mendapatkan balasannya. Banyak nilai-nilai kebijaksaan dan filosofi yang terkandung dalam setiap cerita. Dengan demikian, cerita rakyat negara Arab tidak hanya bisa dinikmati kisahnya tetapi juga dapat diambil nilainya. Kita juga bisa mengetahui tradisi dan budaya unik bangsa Arab yang bahkan masih ada yang dijalani hingga di kehidupan modern sekarang ini.
Selamat menikmati setiap kisahnya dan semoga bermanfaat.


Penulis: Eryani Widyastuti
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4329-0

Sinopsis :
Apakah kalian pernah berkunjung ke negara Turki? Negara ini berada di dua benua yaitu Benua Asia dan Benua Eropa. Unik, bukan?

Saat itu, Turki masih diperintah oleh para sultan yang mempunyai istana-istana megah dengan menara tinggi dan kubah besar. Pada masa itu pula, seorang pembuat permen ternama menciptakan satu jenis makanan manis yang khas dari negara Turki sampai sekarang. Jeli kenyal berbentuk kotak-kotak yang ditaburi tepung gula warna putih. Rasanya bermacam-macam, ada madu, kacang-kacangan, buah-buahan, krim, bahkan air mawar. Mmmm! Lezat, kan? Orang-orang menyebutnya Turkish Delight. Ini adalah bagian dari cerita rakyat yang dimiliki masyarakat Turki.

Buku Cerita Rakyat Turki ini mempunyai banyak rasa yang tertuang dalam dua belas cerita dengan kisah-kisah yang berbeda, seperti kisah sultan, putri dan pangeran, kisah ajaib, kisah cerdik pandai, kisah petualangan, dan kisah legenda. Bagaikan memakan potongan-potongan Turkish Delight yang manis dan lezat, membaca buku ini akan meninggalkan kesan tak terlupakan dalam imajinasi dan hati siapa pun yang membaca.
Selamat menikmati setiap kisahnya dan semoga bermanfaat.


Penulis: Tatik Widiyarti
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4209-5

Sinopsis :
Di negara Vietnam, cerita rakyat telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, terutama sebagai pedoman sebuah keluarga dalam mengajarkan nilai-nilai kehidupan dan tingkah laku. Masyarakat Vietnam sangat menghargai kejujuran dan kebajikan yang tercermin dari cerita rakyat, baik yang tertulis maupun tidak tertulis. Oleh karena itu, masyarakat Vietnam mewariskan cerita rakyat dari generasi ke generasi melalui karya sastra dan cerita turun temurun.

Pada mulanya, cerita rakyat Vietnam banyak mengangkat kisah dewa-dewa. Akan tetapi, setelah kekuasan Kaisar Cina berkembang, cerita kepahlawanan lebih banyak diangkat karena lebih masuk akal. Meski demikian, masyarakat Vietnam tetap memelihara keanekaragaman cerita rakyat hingga sekarang.

Buku Cerita Rakyat Vietnam ini menceritakan keanekaragaman cerita rakyat yang ada di Vietnam. Melalui buku ini, kita bisa mengetahui budaya serta nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Vietnam. Menarikkan?
Selamat menikmati setiap kisahnya dan semoga bermanfaat.


Penulis: Ade Cahya Satria
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4238-5

Sinopsis :
Norwegia adalah salah satu negara yang terletak di utara Benua Eropa. Bentang alam Norwegia umumnya kasar, bergunung-gunung, dan sedikit tanah datar. Sebagian besar gunung-gunung tersebut tertutup oleh gletser (endapan salju abadi).
Sikap optimisme dan pantang menyerah membuat rakyat Norwegia terkenal sebagai penjelajah laut yang cakap dan berani. Bangsa Viking, nenek moyang bangsa Norwegia, telah menjelajah ke arah barat, menuju Inggris, Skotlandia, Perancis dan Irlandia. Sejarah mencatat bahwa Leiv Eiriksson, Bangsa Viking, adalah orang Eropa pertama yang menemukan Benua Amerika, 500 tahun sebelum ekpedisi Christopher Columbus. Menarikkan?

Buku Cerita Rakyat Norwegia ini mencoba untuk memuat sebagian kecil dari cerita-cerita rakyat yang berkembang di bangsa Norwegia. Berbagai contoh kebaikan dan hal-hal berharga terangkum dalam cerita-cerita rakyat di buku ini. Jadi, sayang sekali jika teman-teman melewatkan cerita-cerita yang menarik ini.
Semoga bermanfaat dan selamat membaca.


Penulis: Ade Cahya Satria
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4428-0

Sinopsis :
Nama Argentina berasal dari bahasa Latin “argentum” yang berarti perak. Nama ini diberikan oleh orang-orang Spanyol karena mereka menganggap daratan temuan Juan Díaz de Solís ini penuh dengan kandungan perak. Cerita rakyat Argentina secara garis besar terbagi menjadi 2 jenis, yaitu cerita rakyat yang berasal dari penduduk asli Argentina dan cerita rakyat yang berasal dari orang-orang Spanyol yang menetap di Argentina.

Cerita rakyat penduduk asli Argentina umumnya berisi nasihat untuk menghargai alam dan lingkungan hidup. Selain itu, ada beberapa cerita rakyat yang menjelaskan tentang asal mula sesuatu, seperti nama tempat, binatang, tanaman, dan semacamnya.

Lain halnya dengan cerita rakyat orang-orang Spanyol yang menetap di Argentina atau biasa disebut kaum Hispanik. Cerita-cerita yang berasal dari mereka umumnya berisi nasihat untuk berbuat baik kepada sesama manusia, kerja keras, dan rajin beribadah.

Buku “Cerita Rakyat Argentina” ini mencoba memuat sebagian kecil dari cerita-cerita rakyat di Argentina. Ada banyak contoh kebaikan dan hal-hal berharga yang bisa kita pelajari dari cerita-cerita rakyat tersebut. Sayang sekali jika kita melewatkan cerita-cerita yang menarik ini.
Selamat menikmati setiap kisahnya dan semoga bermanfaat.


Penulis: Winkanda Satria Putra
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5009-0

Sinopsis :
Dongeng adalah cerita fiktif yang mengajarkan etika, keteladanan, sifat baik-buruk, serta semangat berusaha. Kisah-kisah yang diceritakan di dalam dongeng merupakan gambaran nilai baik dan buruk serta keteladanan. Dongeng juga menjadi media belajar karena memiliki kisah-kisah yang bisa dijadikan teladan.

Buku dongeng “KUMPULAN DONGENG NEGERI BRASIL” ini memiliki kisah-kisah yang menarik. Selain itu, juga memiliki berbagai jenis karakter, tokoh baik dan tokoh jahat, yang memerankan kisah mereka masing-masing.

Tidurlah yang nyenyak dan bermimpilah yang indah. Belajarlah yang giat dan gapailah cita-citamu setinggi langit!

Katalog buku cerita anak lainnya : Toko Buku Cerita Dongeng Anak - Hargabukuonline.com

Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

KUMPULAN BUKU CERITA DONGENG ANAK BERGAMBAR | TOKO BUKU ANAK

Share this article :

1 comment:

  1. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/5-tradisi-unik-muda-mudi-asia-dalam.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/tahun-anjing-tanah-temukan-warna-hoki.html
    http://taipanqqculinary.blogspot.com/2018/02/irasshaimase-waktunya-menjelajahi.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete