KUMPULAN BUKU TES MASUK TNI-POLRI, CPNS, TES PSIKOTES | Hargabukuonline.com

KUMPULAN BUKU TES MASUK TNI-POLRI, CPNS, TES PSIKOTES | Hargabukuonline.com



Kumpulan Buku Tes Masuk Tni-Polri, Cpns, Tes Psikotes | Berikut ini adalah koleksi buku-buku  soal tes masuk TNI-Polri atau Akpol, CPNS, tes Psikotes yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^


Penulis: Enha Punjabi
Penerbit: Genta-Group
ISBN: 978-602-1387-56-6

Sinopsis :
Buku ini hadir setelah melalui proses yang panjang. Berbagai langkah dilakukan agar menghasilkan sebuah buku yang benar-benar dapat dijadikan sebagai pegangan bagi calon peserta ujian TNI - POLRI. Buku ini adalah pilihan yang tepat!!

Buku ini berisi:
- Info tes seleksi TNI - POLRI paling lengkap
- Ringkasan teori
- Bank soal yang sangat banyak, baik di dalam buku maupun Aplikasi CD dan Android
- Komposisi jenis-jenis tes yang lengkap
- Semua jenis tes dibahas beserta trik dan tipsnya
- Tipe soal psikotes Paper n Pencil
- Jawaban dan pembahasan lengkap
- Video latihan fisik

Jadi, buku dan software ini dapat Anda gunakan sebagai acuan belajar bagi calon peserta tes. Jumlah soal yang fantastis, tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahas Tes Masuk TNI - POLRI. Buku dan software ini juga dapat Anda gunakan sebagai latihan sehingga menjadi senjata ampuh untuk menembus impian menjadi anggota TNI - POLRI.


Penulis: Enha Punjabi
Penerbit: GentaSmart
ISBN: 978-602-1387-57-3

Sinopsis :
Soal CAT CPNS terbagi menjadi 3 (tiga) tes, yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP) Tes Inteligensi Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Dalam buku ini dibahas secara detail untuk setiap jenis tes tersebut.

Secara umum, dalam setiap babnya, buku ini terdiri dari 3 bagian, yaitu Teori Ringkas, Soal dan Pembahasan, serta Bank Soal.

- Teori Ringkas, berisi rangkuman dasar teori yang digunakan dalam menjawab soal-soal tes CAT CPNS. Dibuat ringkas agar mudah dipahami oleh pembaca.
- Soal dan Pembahasan, soal-soal yang dibahas. Dibahas per nomor agar memudahkan pembaca dalam memahami pola soal.
- Bank Soal, digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi. Disediakan kunci dan pembahasan lengkap yang diletakkan pada akhir tiap bab.

Buku ini adalah pilihan yang tepat!! Berisi Kisi-kisi Tes CPNS terbaru dilengkapi dengan software CAT simulasi dengan soal yang berbeda, yang dapat Anda gunakan sebagai latihan sehingga menjadi senjata ampuh dalam menembus impian menjadi PNS.

Jadi, buku dan software ini memuat lebih 2250 soal yang dapat digunakan sebagai acuan belajar bagi calon peserta tes. Jumlah soal yang fantastis, yang tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahas CAT CPNS.


Penulis: Abdulrahman Saleh
Penerbit: Spasi-Media
ISBN: 978-602-71131-5-2

Sinopsis :
Tes psikotes merupakan tahapan yang sering dijumpai ketika melamar suatu pekerjaan, baik sebagai pegawai negeri maupun karyawan swasta. Tidak hanya itu, tes psikotes juga sering diadakan di sekolah-sekolah atau kampus.

Dalam sebuah tes psikotes, banyak terdapat soal-soal yang menjebak. Tidak sedikit para peserta tes psikologi terkecoh dengan soal-soal ini. Buku ini hadir dengan tujuan memudahkan siapapun yang ingin dan akan mengikuti tes psikotes. Kumpulan soal paling sering keluar dan populer yang disertai kunci jawaban dapat ditemui di dalam buku ini.

 Tips Jitu Menghadapi Psikotes
 Tes Kemampuan Verbal
 Tes Kemampuan Penalaran
 Tes Kemampuan Kuantitatif
 Tes Gambar
 Tes Wartegg
 Tes DAP
 BAUM TREE
 Tes HTP
 Tes Pauli-Kraepelin


Penulis: Tim Redaksi
Penerbit: Cetak-Buku
ISBN: 978-602-96881-2-2

Sinopsis :
Psikotes merupakan pemeriksaan psikologi dengan menggunakan alat-alat ukur tertentu dan dalam bentuk soal-soal tes yang dibuat oleh para ahli psikologi. Melalui tes ini, kita dapat melihat perbedaan perilaku antara seseorang dengan yang lainnya. Selain itu, kita bisa mengetahui tingkat kecerdasan, motivasi, karakter, kondisi emosional, bakat, bahkan ketahanan kerja.


Penulis: Mariana & Tim Redaksi Psikologi
Penerbit: Cetak-Buku
ISBN: 978-602-14901-3-6

Soal-soal seperti apa yang akan muncul pada tes CPNS? Seperapa pentingkah tes CPNS bagi para calon pegawai negeri? Bagaimana mengerjakan setiap jenis soal agar mudah dipahami dan dikerjakan? Bagaimana strategi mengerjaan soal agar lulus tes CPNS? Buku ini mempunyai konsep yang berbeda dari buku-buku lainnya, buku yang syarat informasi mengenai CPNS ini disajikan secara praktis dan to the point. Buku ini tidak hanya memberikan soal-soal yang keluar dalam tes CPNS, tetapi buku ini sudah memenuhi apa yang dibutuhkan para CPNS yang akan melaksanakan tes. Banyak para pelamar CPNS ataupun BUMN yang mengatakan bahwa mereka mulai mempersiapkan diri untuk belajar menghadapi ujian CPNS hanya beberapa hari atau paling 1-2 minggu sebelum pelaksanaan ujian CPNS. Di buku “Kisi-Kisi Lulus CPNS” ini, kami mencoba membantu Anda dengan memberikan materi-materi soal-soal ujian CPNS yang PRAKTIS dan TEPAT SASARAN.


 Judul : Bank Soal CPNS
Penulis: Irawan& Tim Redaksi
Penerbit: Kreatif-Publishing
ISBN: 978-602-18206-6-7

Sinopsis :
Seperti apakah soal-soal yang akan muncul pada tes CPNS? Bagaimana caranya agar mengerjakan soal-soal CPNS mudah dan tepat? Bagaimana caranya agar dalam mengerjakan soal agar lulus tes CPNS? Pentingkah tes CPNS untuk seluruh calon pegawai negeri? Materi soal-soal pada buku ini memiliki konsep yang berbeda dari buku-buku yang lainnya. Buku ini memberikan informasi tentang CPNS kepada para CPNS dengan detail dan jelas. Selain itu buku ini tidak hanya memberikan soal-soal serta informasi yang keluar pada tes CPNS, tetapi buku ini akan memberikan kemudahan bagi para CPNS dalam pelaksanaan tes CPNS yang sesungguhnya. Menurut beberapa para pelamar CPNS berkata bahwa mereka menyiapkan diri untuk belajar menghadapi tes CPNS hanya dalam beberapa hari atau 1-2 minggu sebelum menjelang tes CPNS. Semoga buku ini membantu Anda dalam menyiapkan materi serta jenis-jenis soal, terutama ketika menghadapi tes CPNS yang sebenarnya.


Penulis: Irawan & Tim Redaksi
Penerbit: Kreatif-Publishing
ISBN: 978-602-18206-7-4

Sinopsis :
Apakah Anda ingin lulus tes TNI atau POLRI? Baik sebagai Taruna, AKPOL, SIPSS, Brigadir Polisi, Tamtama, Perwira PK TNI, Perwira PSDP, Penerbang TNI, Beasiswa TNI, Akmil, AAL, AAU, Bintara AD, Bintara AL, Tamtama AD, Tamtama AL, Tamtama AU, Sekolah kedinasan. Apakah Anda sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama untuk mengikuti tes masuk? Buku ini memberikan panduan lengkap untuk Anda bias mempersiapkan tes masuk dengan sempurna. Buku yang syarat informasi mengenai tes masuk TNI-POLRI ini disajikan secara praktis dan to the point.

Buku ini tidak hanya memberikan soal-soal yang keluar dalam tes masuk TNI-POLRI, tetapi juga disediakan panduan latihan fisik, software tes buta warna, panduan pendaftaran online dan CAT (Computer Asisted Test) yang dibutuhkan para calon TNI-POLRI yang akan mengikuti tes.


Penulis: Tim Redaksi Psikolog
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-00-9

Sinopsis :
Psikotes merupakan suatu pemeriksaan psikologi dengan menggunakan alat-alat ukur tertentu dan dalam bentuk soal-soal tes yang dibuat oleh para ahli psikologi.Melalui tes ini, kita dapat melihat perbedaan perilaku antara seseorang dengan yang lainnya.Selain itu, kita juga dapat mengetahui tingkat kecerdasan, motivasi, karakter, tingkat emosional, bakat bahkan ketahanan kerja. Buku ini berisi:

 Paham Sebuah Psikotes
 Definisi Tes Intelegensi
 Tips Menghadapi Psikotes
 Tes Ketelitian
 Tes Lawan Kata
 Tes Padan Kata
 Tes Persamaan Kata
 Tes Penalaran Logis
 Tes DAP (Draw A Person)
 Tes Relasi Bentuk
 Tes Potongan Gambar
 Tes Menghitung Volume Bentuk
 Tes Menggambar
 Tes Perbedaan Bentuk
 Tes Kecepatan Pemahaman
 Tes menemukan Gambar
 Tes Paulin Kraeplin Koran
 Tes Kemampuan Hitung Cepat
 Tes Angka Dalam Cerita
 Tes Seri Angka
 Tes Logika Number
 Tes Aritmatika
 Tes Bilangan dan Intensitas
 Tes Penalaran Analitik
 Tes Identifikasi Makna
 Jenis Psikotes dan Cara Menghadapi


 Judul : Rahasia Psikotes
Penulis: Tim Redaksi Psikologi
Penerbit: Titik-Media
ISBN: 978-602-7765-17-7

Sinopsis :
Psikotes merupakan suatu pemeriksaan psikologi dengan menggunakan alat-alat ukur tertentu dan dalam bentuk soal-soal tes yang dibuat oleh para ahli psikologi. Melalui tes ini, kita dapat melihat perbedaan perilaku antara seseorang dengan yang lainnya. Selain itu, kita bisa mengetahui tingkat kecerdasan, motivasi, karakter, kondisi emosional, bakat, bahkan ketahanan kerja. Buku ini berisi:

• Paham sebuah psikotes
• Tes perbedaan bentuk
• Definisi tes intelegensi
• Tes kecepatan pemahaman
• Tips menghadapi psikotes
• Tes menemukan gambar
• Tes ketelitian
• Tes lawan kata
• Tes kemampuan hitung cepat
• Tes padanan kata
• Tesa ngka dalam cerita
• Tes persamaan kata
• Tes seriangka
• Tes penalaran logis
• Tes logika nomor
• Tes aritmatika
• Tes relasi bentuk
• Tes bilangan dan intensitas
• Tes potongan gambar
• Tes penalaran analitik
• Tes identifikasi makna
• Tes menggambar


Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

KUMPULAN BUKU TES MASUK TNI-POLRI, CPNS, TES PSIKOTES | Hargabukuonline.com

Share this article :

0 comments: