KATALOG BUKU NOVEL REMAJA LENGKAP | TOKO BUKU ONLINE MURAH

KATALOG BUKU NOVEL REMAJA LENGKAP | TOKO BUKU ONLINE MURAH



Toko Buku Online Murah | Berikut ini adalah koleksi buku-buku novel remaja yang tersedia di website official kami yaitu di www.hargabukuonline.com. ORDER ?? Silakan klik langsung pada masing-masing judul buku..


Penulis: Fahrul Khakim
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5126-4

Sinopsis :
May jatuh bangun mencari mahkota itu didukung dua sahabatnya, Jeni dan Eva. Segalanya serba tertunda ketika May harus memilih diantara tiga mahkota yang membantunya sembuh dari patah hati dan memberinya kepercayaan baru tentang cinta: Alfin san vokalis band indie yang tengah naik daun, Diraz calon seniman lukis sekaligus mantan pacarnya, atau Oriz tetangga jenius yang selalu menolongnya.

Awal semua terasa indah, sampai Amy menyadari cinta yang tertunda selalu menyimpan kebenaran yang terkadang menyakitkan…. Apakah cinta akan menunjukkan jalannya??


Penulis: Wulan Murti
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5071-8

Sinopsis :
Sejak awal memasuki kelas satu SMA, Kim Na Eun jatuh hati pada seorang kakak kelas bernama Lee Min Hyun. Dia dan Nam Bong Kyu memberi julukan Pangeran Lee. Na Eun dengan didukung Bong Kyu melakukan berbagai cara untuk mendekati Min Hyun, termasuk membaca manhwa kacangan (Knight of Battledome) yang ternyata disukai Min Hyun. Dengan pengarahan Kim Dae Ho, Kakaknya yang juga fans berat Knight of Battledome, Kim Na Eun mempelajari manhwa tersebut. Di sisi lain, muncul dua cowok bernama Dhong Cul dan Ju Hee yang juga menyukai Na Eun. Lalu, siapakah yang akan dipilih Na Eun untuk dijadikan kekasihnya?

Yuk ikuti kisah kakak-beradik yang penuh problema cinta remaja, pergaulan, dan persaudaraan dalam novel ini!

Penulis: Ariesta Wong
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5134-9

Sinopsis :
Kiara harus mengalami jatuh bangun untuk mencapai puncak kehidupannya. Saat itu, ia belajar bagaimana cinta dan ketulusan yang sesungguhnya. Tiga cinta ditawarkan Clark, Gary dan Reino. Clark cowok popular di sekolahnya. Gary, kakak kelas yang menjadi penyelamatnya. Sedangkan Reino, cowok yang sudah mengenalnya sejak lama. Ketiga lelaki itu mampu menghadirkan warna warni di kehidupannya.
Tapi siapa yang dipilih Kiara?

Penulis: Sri Marflowers
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4622-2

Sinopsis :
Ji Ho! Nama itu tidak ingin Hanny dengar lagi dalam kehidupannya. Setelah rentetan masalah yang Hanny hadapi, kekasihnya itu malah pergi meninggalkannya bersama wanita lain untuk menikah. Wanita itu adalah sahabat Hanny sendiri. Jika diminta memilih, Hanny ingin hidup sebagai orang lain, menjalani hidup layaknya orang lain, mempunyai keluarga yang utuh, kasih sayang yang selalu tercurahkan, dan dengan materi yang tercukupi. Namun, semua itu hanya mimpi bagi Hanny sehingga ia harus tertidur dahulu untuk memperolehnya.

Kencan buta yang sudah direncanakan Nana matang-matang, berakibat fatal bagi sahabatnya Eun Hanny. Pria yang dipilih Nana memang sesuai dengan kriteria yang Hanny inginkan, tetapi Hanny malah membuat masalah dengan mengaku sebagai kekasih dari pria lain, yang akan melamar pacarnya di sebuah restoran terkenal, tempat ia bertemu dengan pasangan kencan butanya saat itu.

Sungguh membingungkan ya? Apakah Hanny akan mendapatkan cinta sejatinya yang diimpikan-impikan? Yuk ikuti kisah pencarian cinta dan liku kehidupan Hanny yang rumit dalam novel ini.

Penulis: Fatmasari Ningrum
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4536-2

Sinopsis :
Putri akan memberikan kejutan di malam Tahun Baru untuk Rommy, sang kekasih. Namun, tak disangka. Di malam Tahun Baru itu, justru dia yang mendapat kejutan. Putri mendapat kejutan dahsyat di malam pergantian tahun. Walaupun sempat mengutuk kejutan itu, Putri tak bisa melupakannya begitu saja.

Nicky tidak menyesali perbuatannya, tetapi ada harga mahal yang harus dibayarnya. Kejutan itulah yang kemudian membuat hidup Putri dan Nicky kacau-balau. Masalah demi masalah muncul dalam kehidupan mereka. Bahkan menyeret keluarga Putri ke dalam persoalan besar. Namun, kejutan itu pula yang mengajarkan mereka tentang arti cinta. Sanggupkah mereka melalui kekacauan itu untuk menemukan cinta? Hanya kata hati dan keberanian yang bisa menuntun mereka.

Katalog buku novel lainnya : Jual Novel Remaja Murah - Hargabukuonline.com

Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com

KATALOG BUKU NOVEL REMAJA LENGKAP | TOKO BUKU ONLINE MURAH

Share this article :

1 comment: