Punya Hobi Menulis bisa dapat Fixed Income setiap Bulan lho..!



Punya Hobi Menulis bisa dapat Fixed Income setiap Bulan lho..!

Cara Menjadi Penulis | Anda seorang penulis atau berencana untuk menulis buku dan menerbitkannya ?? Berita bagus..! Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi mencari dan menawarkan naskah buku Anda ke penerbit-penerbit yang ada, karena sekarang sudah ada guepedia.com, yang merupakan on publisher pertama di Indonesia, dimana naskah Anda tidak akan di tolak dan pasti di terbitkan menjadi buku. Oh ya ?? Tentu!
Hal ini sangat berbeda dengan penerbit-penerbit konvensional yang ada, dimana penerbit akan pilih-pilih naskah yang akan di terbitkan juga pilih-pilih penulis juga, apalagi jika Anda bukan public pigure atau penulis terkenal.. Hhm, pasti sulit deh.. Belum lagi ya, proses penerbitannya mulai dari penerimaan hingga sampai buku diterbitkan, memakan waktu yang lama sekali, bahkan bisa sampai 1 tahun baru naskah Anda di terbitkan menjadi buku. Lama, kan ??
Bukan hanya sampai di situ, biasanya penulis akan mendapatkan royalty dari hasil karyanya. Kalau di penerbit konvensional biasanya royalty akan Anda terima setelah 6 bulan buku Anda di terbitkan. Lama sekali ya! Hal ini akan berbeda sekali kalau di guepedia.com. Kenapa ? Karena di guepedia.com dalam waktu sebulan hasil royalty Anda sudah bisa Anda nikmati dan langsung masuk ke rekening Anda. Nunggu berbulan-bulan ?? Gak perlu..
Makanya tidak salah kalau beberapa orang menyebut guepedia.com sebagai tempat untuk mengalirkan uang menjadi fixed income untuk Anda yang hobi menulis.. Bahkan secara real time Anda dapat melihat hasil penjualan buku Anda... Keren kan…!
Jadi kalau Anda mempunyai naskah yang rencananya mau dijadikan buku atau punya hobi menulis tapi bingung bagaimana menerbitkannya dan sudah di tawarkan ke beberapa penerbit belum juga ada kabar apakah naskah di terima atau tidak, nah sekarang saatnya upload naskah Anda ke www.guepedia.com..
 Hanya dalam waktu kurang dari 6 hari naskah Anda akan di terbitkan, asal tidak mengandung SARA ya.. Dan langsung tersedia di 25 jaringan toko online terbesar di Indonesia (saat ini lho, ke depannya akan bertambah terus). Oh ya, dan jangan khawatir juga masalah promosi, karena buku Anda akan dipromosikan oleh team guepedia.com , dan dijamin akan mudah dicari oleh pembaca  Anda. Tidak percaya ?? Cek aja di guepedia.com.
Saatnya kerja sekali tapi uangnya berkali-kali.. :)

Caranya mudah kok..
Kunjungi guepedia.com >> daftarkan dirimu >> upload naskahmu >> diterbitkan jadi buku >> dan dapatkan fixed income setiap bulannya..
Info lebih lanjut, hubungi guepedia.com di :
No.telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com
Share this article :

0 comments: