TOKO BUKU KOMPUTER | KATALOG BUKU PANDUAN BELAJAR MICROSOFT OFFICE
TOKO BUKU KOMPUTER | KATALOG BUKU PANDUAN BELAJAR MICROSOFT OFFICE
Buku Panduan Belajar Microsoft Office | Berikut ini adalah koleksi buku-buku panduan belajar microsoft office yang tersedia di website official kami yaitu
di www.hargabukuonline.com.
Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada
masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Jangan
lupa, FREE ONGKIR JABODETABEK lho... ^_^
Penulis: Madcoms
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5005-2
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5005-2
Sinopsis :
PowerPoint adalah salah satu aplikasi yang sangat popular saat ini dalam membuat presentasi. Sebagian besar para pengguna belum menemukan beberapa hal yang menakjubkan dari program ini. Setelah Anda menemukan informasi yang berguna dalam buku ini, Anda dapat menerapkannya dalam pekerjaan Anda dalam hal membuat presentasi.
Pokok bahasan yang disajikan dalam buku 100 Tip & Trik Microsoft PowerPoint 2013 ini meliputi:
• Tip & trik bekerja dengan presentasi. Fasilitas ini sangat fleksibel digunakan untuk mengelola presentasi, seperti: mengubah layout slide, menambahkan slide, menyimpan, dan mengapus slide.
• Tip & trik mengenal fitur-fitur baru PowerPoint 2013, mengubah tampilan background, menyiarkan presentasi secara live melalui jaringan internet yang memungkinkan orang lain untuk melihat tampilan slide Anda dalam browser web secara gratis.
• Tip & trik bekerja dengan text yang membahas mengenai bagaimana cara menyisipkan teks, memformat teks, dan memformat paragraf.
• Tip & trik bekerja dengan shape dan gambar yang membahas mengenai bagaimana trik membuat objek shape dengan cepat, mengolah objek gambar serta bagaimana trik membuat album foto sendiri.
• Tip & trik bekerja dengan smartart, grafik, dan tabel yang membahas mengenai bagaimana trik membuat dan mengelola diagram smartart, membuat dan mengelola grafik dan tabel.
• Tip & trik bekerja dengan video dan audio yang membahas mengenai trik menambahkan video dan Audio dari berbagai sumber serta mengelola video dan audio.
• Tip & trik bekerja dengan hyperlink dan action buttons yang membahas bagaimana membuat hyperlink antar slide, menambahkan action buttons dalam slide dan membuat action buttons sendiri.
• Tip & trik bekerja dengan animasi yang membahas mengenai bagaimana menambahkan animasi pada objek, mendesain animasi, hingga menambahkan efek suara pada transisi slide.
• Tip & trik bekerja dengan slide master dan slide show yang membahas mengenai trik-trik mengolah slide master untuk menambah logo, halaman, catatan kaki serta mengolah tampilan slide show.
PowerPoint adalah salah satu aplikasi yang sangat popular saat ini dalam membuat presentasi. Sebagian besar para pengguna belum menemukan beberapa hal yang menakjubkan dari program ini. Setelah Anda menemukan informasi yang berguna dalam buku ini, Anda dapat menerapkannya dalam pekerjaan Anda dalam hal membuat presentasi.
Pokok bahasan yang disajikan dalam buku 100 Tip & Trik Microsoft PowerPoint 2013 ini meliputi:
• Tip & trik bekerja dengan presentasi. Fasilitas ini sangat fleksibel digunakan untuk mengelola presentasi, seperti: mengubah layout slide, menambahkan slide, menyimpan, dan mengapus slide.
• Tip & trik mengenal fitur-fitur baru PowerPoint 2013, mengubah tampilan background, menyiarkan presentasi secara live melalui jaringan internet yang memungkinkan orang lain untuk melihat tampilan slide Anda dalam browser web secara gratis.
• Tip & trik bekerja dengan text yang membahas mengenai bagaimana cara menyisipkan teks, memformat teks, dan memformat paragraf.
• Tip & trik bekerja dengan shape dan gambar yang membahas mengenai bagaimana trik membuat objek shape dengan cepat, mengolah objek gambar serta bagaimana trik membuat album foto sendiri.
• Tip & trik bekerja dengan smartart, grafik, dan tabel yang membahas mengenai bagaimana trik membuat dan mengelola diagram smartart, membuat dan mengelola grafik dan tabel.
• Tip & trik bekerja dengan video dan audio yang membahas mengenai trik menambahkan video dan Audio dari berbagai sumber serta mengelola video dan audio.
• Tip & trik bekerja dengan hyperlink dan action buttons yang membahas bagaimana membuat hyperlink antar slide, menambahkan action buttons dalam slide dan membuat action buttons sendiri.
• Tip & trik bekerja dengan animasi yang membahas mengenai bagaimana menambahkan animasi pada objek, mendesain animasi, hingga menambahkan efek suara pada transisi slide.
• Tip & trik bekerja dengan slide master dan slide show yang membahas mengenai trik-trik mengolah slide master untuk menambah logo, halaman, catatan kaki serta mengolah tampilan slide show.
Judul : Mudah Mengelola Proyek Dan Pembukuannya Menggunakan Microsoft Office Project Dan MYOB Accounting
Penulis: Eko Hari Atmoko & Aftoni Sutanto
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4713-7
Penulis: Eko Hari Atmoko & Aftoni Sutanto
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4713-7
Sinopsis :
Buku ini membahas tool yang mempermudah manajemen proyek. Buku ini cocok untuk semua jenis usaha yang berhubungan dengan pekerjaan berdasarkan proyek seperti:
• konstruksi
• organisasi nirlaba
• event organiser (eo)
• dan semua jenis pekerjaan berdasar proyek lainnya
• konstruksi
• organisasi nirlaba
• event organiser (eo)
• dan semua jenis pekerjaan berdasar proyek lainnya
Fungsi dari tool yang dibahas di dalam buku dapat digunakan untuk membantu Anda sebagai manajer proyek atau bisnis owner untuk mengelola:
• Resource (Sumber Daya)
Material, tenaga kerja, dan mesin
• Time (Waktu)
Jadwal pekerjaan dari mulai sampai dengan selesai
• Cost (Biaya)
Biaya yang timbul dari masing-masing pekerjaan
• Accounting Report (Laporan Akutansi Proyek)
Laporan laba rugi per-proyek, neraca, arus kas dan semua biaya yang muncul
Dengan bantuan software sebagai tool manajemen proyek yang dibahas dalam buku ini, pengelolaan proyek yang sedang dijalankan akan semakin mudah. Tujuannya untuk monitoring dan efesiensi biaya proyek perusahaan atau organisasi.
Penulis: Madcoms
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5008-3
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5008-3
Sinopsis :
Buku ini ditulis bagi para pemakai program Microsoft Access agar dapat memanfaatkan fungsi-fungsi yang tersedia secara maksimal untuk mempermudah serta mempercepat proses perhitungan atau kalkulasi data. Beberapa fungsi yang relevan juga dapat digabung untuk menghasilkan rangkaian rumus perhitungan yang dibutuhkan.
Bahasan dalam buku ini meliputi:
• Mengenal Microsoft Access 2013.
• Membuat dan mengolah ObjekDatabase.
• Menuliskan Rumus dan Fungsi pada Objek Database.
• Mengenal dan Menggunakan FungsiText
• Mengenal dan Menggunakan Fungsi Matematika
• Mengenal dan Menggunakan FungsiDate (tanggal) dan Time (waktu)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiProgram Flow (Logika)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiFinancial (keuangan)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiConversion (konversi)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiInspection
• Mengenal dan MenggunakanFungsiArray
• Mengenal dan MenggunakanFungsiMessage (pesan)
• Mengenal dan Menggunakan FungsiSQL Aggregate
• Mengenal dan MenggunakanFungsiDomain Aggregate
• Mengenal dan Menggunakan Fungsi General
Bahasan dalam buku ini meliputi:
• Mengenal Microsoft Access 2013.
• Membuat dan mengolah ObjekDatabase.
• Menuliskan Rumus dan Fungsi pada Objek Database.
• Mengenal dan Menggunakan FungsiText
• Mengenal dan Menggunakan Fungsi Matematika
• Mengenal dan Menggunakan FungsiDate (tanggal) dan Time (waktu)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiProgram Flow (Logika)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiFinancial (keuangan)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiConversion (konversi)
• Mengenal dan MenggunakanFungsiInspection
• Mengenal dan MenggunakanFungsiArray
• Mengenal dan MenggunakanFungsiMessage (pesan)
• Mengenal dan Menggunakan FungsiSQL Aggregate
• Mengenal dan MenggunakanFungsiDomain Aggregate
• Mengenal dan Menggunakan Fungsi General
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4797-7
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4797-7
Sinopsis :
Buku Panduan Aplikatif dan Solusi (PAS): Microsoft Word 2013 untuk Sekretaris Perkantoran Modern ini mem¬bahas penggunaan Word 2013 untuk tugas yang dilakukan oleh seorang sekretaris. Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami supaya Anda dapat memahami isinya, bahkan bagi Anda yang masih baru menggunakan Word 2013.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
• Membuat Dokumen Perkantoran.
• Mengolah Dokumen pada Word 2013.
• Mengoreksi Teks pada Word 2013.
• Membuat Surat Bisnis.
• Membuat Surat dengan Mail Merge.
• Membuat Template dan Form.
• Melindungi Dokumen.
• Mencetak Dokumen.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
• Membuat Dokumen Perkantoran.
• Mengolah Dokumen pada Word 2013.
• Mengoreksi Teks pada Word 2013.
• Membuat Surat Bisnis.
• Membuat Surat dengan Mail Merge.
• Membuat Template dan Form.
• Melindungi Dokumen.
• Mencetak Dokumen.
Penulis: Elcom
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4797-6
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-4797-6
Sinopsis :
Bisa memmbuat dokumen Word? Membuat laporan keuangan di Excel? Atau membuat slide presentasi di PowerPoint? Ya, itulah skill wajib yang harus dikuasai oleh staff kantoran saat ini. Hampir semua pekerjaan di kantor bersinggungan dengan ketiga software milik Microsoft itu.
Kini banyak perusahaan mencari tenaga kerja yang mengusai kemampuan dasar komputer. Salah satu kemampuan dasar yang diminta adalah menguasai aplikasi Office, yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat membantu dalam pengolahan data dan presentasi. Menguasai kemampuan dasar komputer akan menjadi nilai tambah ketika kita mencari kerja.
Buku 3 in 1 Microsoft Office 2013: Buku Wajib Para Staf Kantoran ini akan membantu Anda untuk menguasai beberapa kemampuan dasar yang akan diminta oleh perusahaan, yaitu Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint. Buku ini merupakan seri perbaikan dari buku 3 in 1 Microsoft Office 2007. Pada buku ini, akan dibahas mengenai cara penggunaan ketiga aplikasi tersebut. Materi dalam buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan langkah-langkah yang mudah diikuti, sehingga pembaca akan mampu menguasai ketiga aplikasi tersebut dalam waktu singkat.
Bisa memmbuat dokumen Word? Membuat laporan keuangan di Excel? Atau membuat slide presentasi di PowerPoint? Ya, itulah skill wajib yang harus dikuasai oleh staff kantoran saat ini. Hampir semua pekerjaan di kantor bersinggungan dengan ketiga software milik Microsoft itu.
Kini banyak perusahaan mencari tenaga kerja yang mengusai kemampuan dasar komputer. Salah satu kemampuan dasar yang diminta adalah menguasai aplikasi Office, yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat membantu dalam pengolahan data dan presentasi. Menguasai kemampuan dasar komputer akan menjadi nilai tambah ketika kita mencari kerja.
Buku 3 in 1 Microsoft Office 2013: Buku Wajib Para Staf Kantoran ini akan membantu Anda untuk menguasai beberapa kemampuan dasar yang akan diminta oleh perusahaan, yaitu Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint. Buku ini merupakan seri perbaikan dari buku 3 in 1 Microsoft Office 2007. Pada buku ini, akan dibahas mengenai cara penggunaan ketiga aplikasi tersebut. Materi dalam buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan langkah-langkah yang mudah diikuti, sehingga pembaca akan mampu menguasai ketiga aplikasi tersebut dalam waktu singkat.
Penulis: Madcoms
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5087-8
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5087-8
Sinopsis :
Pokok bahasan yang disajikan dalam buku 100 Tip & Trik Microsoft Access 2013 ini meliputi:
• Tip & trik bekerja dengan Database Desktop yang membahas tentang dasar-dasar menggunakan Miscrosft Access 2013.
• Tip & trik bekerja dengan Datasheet yang meliputi tentang bagaimana trik memindah posisi field, menampilkan dan menyembunyikan field, menyaring data hingga menampilkan informasi detil suatu data.
• Tip & trik bekerja dengan Query yang membahas mengenai bagaimana trik membuat query, menambahkan field, menyaring data menggunakan Criteria, membuat rumus, menambahkan Parameter hingga membuat Crosstab Query.
• Tip & trik mengolah Query yang membahas mengenai bagaimana trik membuat Query Make Table, mengganti data dengan Query Update, menambahkan data menggunakan Query Append serta bagaimana metode membuat Query Editor.
• Tip & trik bekerja dengan Form dan Kontrol yang membahas mengenai trik membuat berbagai tipe form, menyisipkan Subform, serta mengelola kontrol pada form.
• Tip & trik mencetak data menggunakan Report yang membahas bagaimana trik membuat data report.
• Tip & trik pertukaran data dan administrasi database yang membahas tentang metode mengekspor data hingga memproteksi data.
Pokok bahasan yang disajikan dalam buku 100 Tip & Trik Microsoft Access 2013 ini meliputi:
• Tip & trik bekerja dengan Database Desktop yang membahas tentang dasar-dasar menggunakan Miscrosft Access 2013.
• Tip & trik bekerja dengan Datasheet yang meliputi tentang bagaimana trik memindah posisi field, menampilkan dan menyembunyikan field, menyaring data hingga menampilkan informasi detil suatu data.
• Tip & trik bekerja dengan Query yang membahas mengenai bagaimana trik membuat query, menambahkan field, menyaring data menggunakan Criteria, membuat rumus, menambahkan Parameter hingga membuat Crosstab Query.
• Tip & trik mengolah Query yang membahas mengenai bagaimana trik membuat Query Make Table, mengganti data dengan Query Update, menambahkan data menggunakan Query Append serta bagaimana metode membuat Query Editor.
• Tip & trik bekerja dengan Form dan Kontrol yang membahas mengenai trik membuat berbagai tipe form, menyisipkan Subform, serta mengelola kontrol pada form.
• Tip & trik mencetak data menggunakan Report yang membahas bagaimana trik membuat data report.
• Tip & trik pertukaran data dan administrasi database yang membahas tentang metode mengekspor data hingga memproteksi data.
Penulis: Madcoms
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5223-0
Penerbit: Andi-Publisher
ISBN: 978-979-29-5223-0
Sinopsis :
Poko Bahasan yang disajikan dalam buku Microsoft Office (Word-Excel-powepoint) untuk Administrasi Perkantoran ini meliputi:
• Langkah-langkah pembuatan formulir digital menggunakan Ms- Word 2013, hingga bagaimana caranya melindungi hak akses formulir digital tersebut.
• Langkah-langkah pembuatan surat missal menggunakan fasilitas Mail Merge dan akan dijelaskan bagaimana teknik membuat surat missal hingga mencetaknya
• Langkah-langkah membuat agenda aharian tahunan menggunakan Ms-Word 2013 dengan mudah dan cepat
• Langkah-langkah mengenai tata cara mengelola Header dan Footer, sperti Mengedit , menyisipkan tanggal hingga membuat nonor halaman dengan Header dan Footer
• Langkah-langkah membuat absensi digital menggunakan Ms-Excel 2013 hingga membuat presentase kahadiran.
• Langkah-langkah membuat laporan keuangan, mulai dari membuat laporan keuangan pada kegiatan, membuat statistic data golongan pegawai, menghitung gaji karyawan hingga menghitung pajak penghasilan 21
• Langkah-langkah membuat template to do list yang difungsikan sebagai asisten pribadi untuk untuk membantu dalam mengelola jadwal
• Langkah-langkah mengenai cara pembuatan presentasi menggunakan Ms-Powerpoint 2013 hingga bisa ditampilkan.
• Langkah-langkah pembuatan formulir digital menggunakan Ms- Word 2013, hingga bagaimana caranya melindungi hak akses formulir digital tersebut.
• Langkah-langkah pembuatan surat missal menggunakan fasilitas Mail Merge dan akan dijelaskan bagaimana teknik membuat surat missal hingga mencetaknya
• Langkah-langkah membuat agenda aharian tahunan menggunakan Ms-Word 2013 dengan mudah dan cepat
• Langkah-langkah mengenai tata cara mengelola Header dan Footer, sperti Mengedit , menyisipkan tanggal hingga membuat nonor halaman dengan Header dan Footer
• Langkah-langkah membuat absensi digital menggunakan Ms-Excel 2013 hingga membuat presentase kahadiran.
• Langkah-langkah membuat laporan keuangan, mulai dari membuat laporan keuangan pada kegiatan, membuat statistic data golongan pegawai, menghitung gaji karyawan hingga menghitung pajak penghasilan 21
• Langkah-langkah membuat template to do list yang difungsikan sebagai asisten pribadi untuk untuk membantu dalam mengelola jadwal
• Langkah-langkah mengenai cara pembuatan presentasi menggunakan Ms-Powerpoint 2013 hingga bisa ditampilkan.
• Tes menggambar
Katalog buku panduan microsoft office lainnya : Jual Buku Panduan Belajar Microsoft Office - Hargabukuonline.com
Hubungi kami :
No. telp / whatsapp : 0812 9046 1162
Pin BB : 57FFAE07
Email : info@hargabukuonline.com
0 comments: